Episode 07 : Kidnapping Month

20.2K 1.5K 20
                                    

Sebenarnya ini belum waktunya gue publish, tapi karena gue sayang sama kalian...

Dan...Bokap gue juga baru beliin gue Kouta entah ada apa, tapi berkat itulah mood gue naik dikit!

Dan akhirnya...

Gue publish 1 Bab buat kalian!

So, selamat membaca ya, semoga Bab ini tidak menjengkelkan

💐💐💐

Sejujurnya saat Matthias melihat barang Ares, entah mengapa Matthias malah jadi mendadak merindukan Elena.

"Elena..., Astaga! Kalo lo tau gue rindu sama lo, kira-kira reaksi lo bakalan gimana ya?" Tanya Matthias pada dirinya sendiri.

"Duh! Gue jadi berbunga-bunga, sial banget, hati gue lemah kalo tentang Elena."

"Pengen culikkkk!"

Matthias menutupi wajahnya yang memerah dengan selimutnya, ia benar-benar malu sekali.

Matthias bangun dari tidur malu-malunya, lalu menatap kedepan dengan dingin.

"Ares, nyalinya gede juga ya! Padahal yang mau dia jual itu anak dari keluarga Mafia, dia mau mati muda ya?"

Matthias berdecak, kenapa dan bagaimana Ares bisa melakukan semuanya dengan mudah. Setahu Matthias, keturunan Afrodite tidak ada yang lemah. Lalu, kenapa sekarang putri bungsu Afrodite bisa diculik dengan mudah? Kecuali, jika Afrodite itu sendiri yang mau.

"Ya, terserahlah."

Matthias kembali membaringkan tubuhnya, lalu menutup matanya dan tidur. Menunggu pagi hari datang menerpa, lalu bangun.

💐💐💐

Elena sedang dikamarnya, menunggu kabar dari seseorang yang mengatakan bahwa teman dekatnya diculik. Dan, lebih parahnya lagi penculiknya adalah kekasih temannya sendiri.

Tuk
Tuk
Tuk

Suara ketukan kaca mengambil perhatian Elena, dengan cepat Elena berjalan ke balkon kamarnya, membukanya.

"Gimana??" Tanya Elena yang terlihat cemas.

"Scorpion King." Elena terkejut.

"Gimana bisa? Angel pacaran dengan salah satu anggotanya?" Orang ini mengangguk, membuat Elena menjadi terlihat sangat panik.

"Gue sebenarnya punya rencana, tapi..." Dia menatap Elena, "...kayaknya nggak perlu." Lanjut orang ini.

"Kenapa? Kenapa nggak perlu?"

"Matthias pemimpinnya, dan gue rasa gue nggak perlu jelasin lebih jauh lagi. Lo pasti tau, apa yang harus lo lakuin selanjutnya. Sekarang gue yang nunggu kabar dari lo, kalo gagal gue bakal turun tangan." Elena mengangguk, dan orang ini pun pergi.

Sudah satu Minggu, Elena tak dapat kabar dari Angel, teman dekatnya. Dan ternyata, Angel diculik, lebih parahnya lagi penculiknya adalah anggota dari gangster itu.

Dan yang lebih mengejutkannya lagi adalah, Matthias ternyata seorang Scorpion King, dan Matthias jugalah pemimpin dari gangster itu.

"Gangster kan masih dibawahnya Mafia, jadi itu artinya gue nggak boleh panik."

"Gue harus bicara dengan Matthias, besok!"

💐💐💐

Keesokan harinya...
Disekolah

Twin's Antagonist : Male's Antagonist(New Version!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang