Episode 12 : What's Wrong?

12.4K 930 1
                                    

Karena panggilannya tidak juga diangkat dari kemarin, Matthias pergi ke kediaman Diamond. Niatnya ingin mengetahui apakah Elena baik-baik saja atau tidak, hanya itu.

Tapi,

Matthias malah mendengar sesuatu yang membuatnya marah, dan memilih untuk putar balik.

Itu niatnya, dan itu pula yang Ia lakukan sekarang. Tapi, ini diluar harapan Matthias.

Elena hampir jatuh saat menabrak tubuhnya, untung saja Matthias cekatan.

"Elena, apa yang terjadi padamu? Kamu kelihatan nggak baik-baik aja, apa ada sesuatu? Katakan, aku akan membantumu." Ucap Matthias.

"Serius?"

"Iya, katakan saja."

"Kamu..., Yakin?"

"Iya, aku yakin! Yakin banget malahan!"

Elena tersenyum, lalu memeluk Matthias dengan erat. Matthias terkejut, melihat Elena yang berinisiatif untuk memeluknya, apa lagi dengan erat begini.

Tanpa mereka berdua ketahui, ada yang memperhatikan mereka sejak tadi.

💐💐💐

Weekend akhirnya tiba.

Clara, sedang membereskan piring-piring yang telah Ia cuci, menyimpan piring-piring itu setelah Ia lap hingga tak terdapat air lagi.

"Clara, ada yang cariin kamu di luar." Ucap teman se-shift Clara.

Clara yang walaupun binggung, meninggalkan pekerjaan yang telah Ia selesaikan untuk pergi ke luar.

Deg

Clara tidak percaya dengan apa yang ada di depan matanya. Alvaro, pewaris utama Afrodite datang mencarinya? Clara tentu sangat terkejut, melihat orang penting mencari dirinya.

"Clara? Benar, bukan?" Tanya Alvaro, untuk memastikan.

"Iya, saya Clara." Ucap Clara dengan lembut, selembut dan sehalus angin.

Alvaro mengangguk.

"Ada keperluan apa sampai anda mencari saya?" Tanya Clara untuk mengobati rasa penasarannya.

"Bisa kita cari tempat yang nyaman dulu? Saya tidak nyaman berada di tempat yang terlalu ramai, itu menganggu." Ucap Alvaro.

"Saya mengerti, jadi anda ingin di mana?" Alvaro tersenyum, lalu berjalan lebih dulu, Clara mengikuti dari belakang.

Alvaro membawa Clara masuk ke dalam mobil miliknya, lalu menutup pintu mobil.

"Clara, temanku ada yang merekomendasikan padaku untuk menerimamu masuk ke dalam usaha kecil milikku." Ucap Alvaro.

"Siapa yang merekomendasikan saya, pada anda?" Tanya Clara yang merasa heran, dan janggal.

"Nyonya Penelope."

"Madam Penelope? Benarkah?! Tidak mungkin!" Alvaro tersenyum, dan hampir memuji Clara, jika saja Clara tidak melanjutkan perkataannya.

"Madam Penelope baik sekali pada saya! Benar-benar, saya tidak pernah menduga bahwa Madam Penelope akan sebaik ini pada saya!" Alvaro melunturkan senyuman miliknya.

"Baik, jadi anda menginginkan pekerjaan ini atau tidak?" Ucap Alvaro.

"Tentu! Saya menginginkannya!" Ucap Clara dengan semangat yang membara.

Twin's Antagonist : Male's Antagonist(New Version!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang