Nih, bonus buat kalian! Sehat-sehat ya, semuanya💐
Flashback on
Dahulu kala, hiduplah tiga orang anak, dua perempuan, dan satu laki-laki. Ketiga anak ini, berasal dari keluarga yang biasa saja. Sederhana, dan hangat.
Mereka bernama, Afrodite, Lotus, dan Baskara.
Afrodite adalah gadis kecil yang cantiknya sudah bersinar sejak kecil, dan Lotus gadis kecil yang hangat juga periang. Sementara, Baskara, pria kecil itu adalah anak yang baik, hanya sedikit jahil saja.
Mereka telah berteman selama 15 tahun lamanya, dan kini, mereka tumbuh menjadi anak-anak yang cerdas.
Lama berteman, tak ayal membuat mereka menjadi hafal dengan satu sama lain.
Afrodite menjadi bunga sekolah, Dia semakin mekar saja.
Lotus, kini menjelma menjadi gadis yang manis, sangat manis! Sifat bersahabatnya, selalu membuat orang-orang di sekitarnya begitu menyukainya, mereka nyaman.
Dan,
Baskara, pria itu menjadi anak yang pendiam, berbeda sekali dengan saat kecil dulu, Dia sangat suka menganggu. Tapi, kini malah jadi anak yang sangat pendiam. Namun, Baskara pintar, Dia selalu mendapat juara satu di sekolah.
Afrodite yang merupakan teman pertama Baskara pun, lebih cenderung memperhatikan perubahan temannya itu.
"Hei, Bas." Baskara menoleh, dan tersenyum melihat Afrodite.
"Lo kenapa? Pendiam banget, gue sampai ngira kalo lo kena sariawan belakangan ini." Tanya Afrodite, Baskara terlihat berpikir sebelum menjawab pertanyaan temannya.
"Nggak, gue nggak kenapa-napa. Cuman bosen aja, makin hari, usia makin naik aja." Ucap Baskara, yang terdengar bercanda.
"Ckh! Makin pinter aja ngalihin topiknya!" Baskara kembali terdiam sejenak, sebelum kembali menjawab.
"Gue sebenarnya makin aneh sama persahabatan kita ini."
"Aneh gimana?"
"Iya, gue ngerasain perasaan aneh, saat lo ada di samping gue..., Kayak sekarang."
"Maksudnya...? Lo suka sama gue?" Baskara kembali diam, dan kembali menjawab.
"Ya, begitulah kira-kira, Af." Kini, giliran Afrodite yang diam.
Baskara tersenyum melihat Afrodite yang sudah lewat 30 menit, belum juga bersuara. Baskara seolah tahu, apa yang akan Afrodite katakan saat Dia membuka suaranya.
"Nggak usah di pikirin, entar malah jadi kepikiran." Ucap Baskara, mendengar ucapan Afrodite, Dia pun mulai berpikir bahwa Baskara hanya bercanda.
"Ckh! Lo tuh ya! Bisa banget bercanda nya!" Baskara terkekeh mendengar respon Afrodite, yang berpikir bahwa Dia hanya bercanda. Tapi, seolah tak ingin membuat Afrodite tenang, Baskara kembali berbicara.
"Gue lagi nggak bercanda, gue serius."
Shuuussshhhhh......
Hanya suara angin yang kembali terdengar,
"Jadi..., Kita harus gimana?" Tanya Afrodite, jujur saja, Dia belum pernah menjalin hubungan. Jadi, rasanya benar-benar aneh.
"Lo mau jalin hubungan sama gue?" Tanya Baskara, Afrodite terlihat ragu. Namun, Afrodite mengangguk kecil.
Baskara terlihat bahagia, ya Afrodite melihatnya. Temannya itu kali ini benar-benar bahagia, Afrodite mulai merasa lebih baik melihatnya.
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
💐
KAMU SEDANG MEMBACA
Twin's Antagonist : Male's Antagonist(New Version!)
Teen FictionElena Diamond, seorang budak cinta yang sangat mencintai Xavier Baskara. Namun, tidak semuanya cinta berakhir indah. Elena mati saat mencoba menabrak Clara, membuat mobil yang Elena bawa saat itu masuk kedalam jurang dan meledak. Ini semua karena El...