01- ANAK BARU

26.8K 650 20
                                    

Pete pov

Ring ring...

Suara ponsel berdering.

Aku yang sedari tadi tertidur langsung membuka Mata malas.

"UGhhhh" erang ku sambil menggapai ponsel yg berdering lalu mengangkat telpon masuk tanpa melihat siapa yg menelponku.

"Hmmm?" gumam ku malas.

"PETE!! KAMU DIMANA?" Teriak orang di sebrang telpon.

Mata ku langsung terbuka lebar Dan mendudukan diri di kasur yang sedang ku tiduri, terkejut saat mendengar teriakan papah yang berteriak di sebrang telpon.

"Uhh Pete sedang menginap di rumah Porsche pah" bohongku yang sekarang berada di motel bersama temen wanita sekelasku.

"PULANG SEKARANG JUGA!!" Bentak papa yang sepertinya menahan emosi.

"Tap-"

"PULANG!!!" Teriakan papa yang semakin kencang.

"IYA IYA BAIKLAH." Pasrah ku. Dan langsung mematikan panggilan tersebut. Melihat jam dinding yg sudah menunjukan pukul 01:17 malam.

Author pov*

Pete pun beranjak Dari kasur Dan menggunakan kaos yang Di lapisi hodie miliknya.

"Kamu mau kemana?" Tanya wanita yg terbangun tanpa mengenakan sehelai pakaian apapun, dia melihat bingung ke arah Pete yang terburu buru. Wanita itu bernama Grace, teman sekolahnya Pete. Dia bukan pacar Pete melainkan hanya teman tidur semalam untuk pete. Pete sudah biasa melakukan ini. hanya dengen mengedipkan Mata Maka seluruh wanitapun akan ditaklukannya, dengan wajah tampan Dan imagenya, Pete dengan mudah mendapatkan apapun yang Dia mau tidak terkecuali wanita.

"Ada Hal yg harus ku lakukan, aku pergi." kata Pete sambil mengambil barang barang Dan keluar Dari motel itu.

"Jangan lupa telpon aku jika membutuhkan sesuatu!" Teriak wanita yang masih bisa di dengar Dari kejauhan. Sudah bisa di pastikan Pete tidak akan pernah menghubungi grace lagi, Pete tipe orang yang gampang bosanan. Tapi ada wanita yang membuat Pete selalu penasaran, bernama Jes. Jes gadis pemalu Dan pintar Dari kelasnya yang menurut Pete sangat menggemaskan. Pete sangat ingin mendekatinya tapi Pete tidak bodoh, wanita seperti Jes pasti akan susah di dapatkannya, terlebih Jes merupakan wanita pintar, pendiam Dan pemalu, berbanding terbalik dengannya. Jadi mungkin Dia akan mendekati Jes perlahan.

Pete langsung menuju parkir Dan menaiki Mobil Range Rover hitam kesayangannya lalu pergi menuju rumahnya.

......

Pete sampai di kediaman rumah mewah miliknya.

Dia menuruni Mobil Dan membuka pintu rumah miliknya, belum sempat melangkah masuk teriakan sang ayah langsung terdengar

"KAMU!! BENAR BENAR YA!! DARI MANA SAJA HAH?!" teriak sang ayah sambil memukuli anaknya yang begajulan.

"Aw! Aw! Pete Dari rumah Porsche pah" bohong Pete.

"Jangan suka bohong, tadi papah telpon Porsche katanya Kamu lagi gk sama Dia!" marah sanga ayah. Sang ayah bingung knp bisa anak kesayangannya ini begitu susah di atur.

"Aduh Porsche sangat tidak bisa di ajak kompomi!" gumam Pete pelan.

"APA KAMU BILANG?"

"Eh Engak pah, itu sebenernya pete nginep di rumah P'kinn, kemarin ada tugas sekolah yg kurang pete pahamin mangkanya Pete ke ke rumah P'kinn buat ngerjain tugas." Bohong Pete kepada sang ayah. Pete memanggil dirinya dengan sebutan nama jika bersama sang ayah.

Love The Way It Hurts ⚠️[18+]⚠️ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang