Hai guys, I'm back with CHP 08.
Jangan lupa vote and comen ya
Enjoy ☺️
********
"What the fuck?" Kaget Pete lalu mengambil maid outfit Dari peper bag itu. Iya MAID OUTFIT yang di belikan oleh Vegas untuk Pete.
Vegas ingin Pete memakai ini? Apa dia gila? Tidak mungkin. Batin Pete
Vegas menaruh kembali outfit itu kedalam paper bag Dan menaruhnya di meja, meninggalkannya begitu Saja.
"Apa maksudnya Dia memberi baju itu? Sialan Dia membuat ku kesal" jelas Pete. Untuk apa dia membelikan Pete barang seeprti itu?
"Dasar Vegas bodoh. Dia berharap aku akan memakai baju wanita itu? Dasar gila. Fantasinya sangat aneh" kata Pete ngedumel. Lalau menaiki kasur Dan segera tidur.
*******
Keesokan harinya
Pete sudah berada di bangkunya memperhatikan papan tulis yang sedang ada guru menjelaskan materi. ini pelajaran ke 2 Dan ini pelajaran bahasa inggris
"Baiklah anak anak. Hari ini ada tugas kelompok."
"Tentang apa pak?"
"Kalian buat cerita pendek, Satu klompok berjumblah 2 orang"
Saat pak guru menjelaskan hampir seluruh murid gaduh.
"Nah pas nih berdua" kata Sammy kepada namthan teman sebangkunya.
"Cerita apa ya bagusnya?" Tanya ken kepada pol.
"Hei tenang, siapa bilng kalian bakalan bersekelompok dengan sebangku? Bapak akan memilih ngacak."
"Loh pak...."
"Kalian gak bakalan benar mengerjakan jika sama teman sebangku kalian, terutama meja paling belakang sana" kata guru basa inggris itu menyindir Pete Dan Porsche. Yang hanya diam menatap sang guru malas.
"Yahhhh"
"Ayok jangan banyak mengeluh, sekarang tulisan nama kalian masing masing Dan taruh di kotak ini" kata guru itu meegang kotak yang ia bawa.
Pete hanya memutar kan bola Mata malas. Guru itu membagikan kertas berukutan kecil Dan membagikan kepada semua murid.
Setelah semua murid selesai menulis namanya Dan memasukannya ke dalam box. Guru itu memanggil Jess untuk ke depan Dan mengambil Satu persatu nama yang akan di pasangkan.
"Baiklah Jess akan mengambil kertas Dari box Satu persatu. Aduk dulu Jess Dan Kamu bisa mengambil kertas Dan memberikannya kepada bapak." Jelas guru itu pada Jess.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love The Way It Hurts ⚠️[18+]⚠️ [TAMAT]
FanfictionPETE JAKAPAN PUTTHA Siswa Dari SMA XXX yg sedikit begajulan, lelaki tampan yg bisa dengan mudah mendapatkan apa yg Dia mau hanya dengan kedipan mata, tidak terkecuali wanita. VEGAS WICHAPAS SUMETTIKUL Lelaki yg di keluarkan Dari sekola lamanya Da...