16- UKS

5.6K 383 36
                                    

hai guys I'm back.

Special thanks buat ethybiblebuil95 segoendogceplox89 piggib3
SofiaAtp taezeeee Lynnxxbiu Yayayyaaaaaaaaaa Aylianadewy
sepshirey Makasihhhh banyak banyak buat kalian yang udh sering Komen Dan vote 💗💞♥️💙❤️🥰😍😘

Okey so enjoy this chapter.

Ganti warna temannya jadi putih ya biar bisa liat nama kalian.

*******

Mereka sudah terbangun Dari tidurnya Dan sudah rapih menggunakan seragam sekolah lalu langsung segera berangkat ke sekolah menggunakan Mobil Vegas. Tadi ayah Pete sempat menelpon menanyakan keberadaan mereka Dan di jawab baik baik Saja.

Sekarang mereka berada di perjalanan menuju sekolah dengan Vegas yang membawa Mobil Dan Pete yang berada di samping pengemudi.

"Vegas?" Tanya Pete tiba tiba yang menatap vegas

"Hm?" Jawab Vegas yang menengok namun dengan Mata yang masih menatap jalanan.

"Mau ice cream." Pinta Pete menatap Vegas dengan Mata memelasnya.

"Masih pagi loh ini" kata Vegas yang menatap Mata Pete. Terlihat Mata besarnya yang begitu Lucu, puppy eyes.

"Tuh kan pasti gitu jawabnya" kata Pete sambil memanyunkan bibirnya sebal lalu menatap ke arah jalanan.

"Baiklah iya iya, tapi Satu aja ya" ngalah Vegas.

"Dua!" Tawar Pete sambil berbinar.

"Huffftt gk boleh. Satu aja"

"Ck males" decak pete

"Satu! Nanti klo udah agak siangan baru Kamu boleh beli Ice cream lagi" kata Vegas telak.

"Tapi mau sekarang" pinta Pete dengan puppy eyes nya.

"Iya sekarang beli tapi cuma Satu." Kata Vegas.

"Gak Mau. maunya 2." Kata Pete gamblang.

"Satu"

"Dua"

"Satu."

"Dua."

"Satu!" Kata Vegas yang mutlak.

"Sayang~ aku maunya Dua." kata Pete tidak sengaja menyebut kata sayang pada Vegas.

"Okeyy" kata Vegas meng iya kan.

"Serius?" Tanya Pete tidak percaya.

"Iyaaa" kata Vegas melemah.

Love The Way It Hurts ⚠️[18+]⚠️ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang