Hai guys, I'm back with an extra CHP.
Jangan lupa comen dan vote ya.
Enjoy.
*********
Vegas povAku sampai di apertement ku Dan segera mandi Karna badanku yang terasa lengket.
Saat sekitar 15 menitan aku selesai Dan mengeringkan tubuhku dengan handuk lalu memakai baju hitam ku Dan celana panjang Abu Abu.
Saat aku memeriksa ponselku, ada notif yang di kirimkan oleh Pete. Aku langsung mengambil ponselku Dan duduk di atas kasur sambil merenggangkan kakiku dengan punggungku yang bersandar pada sandaran tempat tidur.
Aku pun membuka kolom percakapanku dengan Pete.
"Astaga bisa gila nih lama lama" batinku.
"Ya tuhan jadi Pengen nete sama Pete. Lihatlah putingnya yang di pamerkan seeprti itu aishh rasanya seperti minta untuk aku hisap." kata ku bermonolog.
Nasib nasib ya sudahlah dengan itu aku langsung membuka celanaku, terlihat batangku yang sudah menegang kuat. Akupun mulai mengocok batangku dengan semua bahan yang Pete berikan sebagai asupan.
"Sial mana ada foto yang ngangak gitu pula, Dan yang melet itu yatuhan, gak kuat bangett." batinku yang terus mengocok sambil melihat foto Pete, membayangkan jika yang sedang mengocok penisku adalah mulut hangatnya, membuatku semakin menggila tatkala dengan cepat aku akan keluar jika membayangkan wajah Pete yang ikut menikmati batangku.
Ada sekitar 40 menitan aku coli dengan bahan yang di berikan Pete hinga seluruh pejuhku abis, padahal aku masih mau lanjut.
*****""
Pete pov
Aku hanya tertawa melihat reaksi Vegas. Aku sedang menikmati kue yang tadi sempat di kasih Vegas. Kuenya enak banget.
Mangkanya aku langsung pake baju made outfit Dan aku kirimkan fotonya langsung ke Vegas sebagai tanda terimakasih makanya aku mau pake baju maid outfit nya eh Dia malah ngirimin foto selangkangannya dengan celana yang memumbul akibat barangnya yang membesar.
Sebenarnya gak papa sih kalo Vegas ke rumah trus kita ya gitu, tapi aku sangat lelah Dan ngantuk hehehe. Maka Dari itu aku mengirimi ya foto foto simpananku yang ya kalian bisa liat sendiri tadi hehe.
Aku pun lanjut memakan kueku, aku udah mandi tadi. Niatnya abis makan kue aku mau sikat Gigi Dan tidur. Aku lelah sekali.
*****
Udah sih segitu aja sebenernya hehehe
Yaudah see you on next CHP.
Di upload pada tanggal
15-agustus-2022
(02:48) am/malam.See you soon,bye bye.🤟🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Love The Way It Hurts ⚠️[18+]⚠️ [TAMAT]
FanfictionPETE JAKAPAN PUTTHA Siswa Dari SMA XXX yg sedikit begajulan, lelaki tampan yg bisa dengan mudah mendapatkan apa yg Dia mau hanya dengan kedipan mata, tidak terkecuali wanita. VEGAS WICHAPAS SUMETTIKUL Lelaki yg di keluarkan Dari sekola lamanya Da...