Sebelum baca jangan lupa comen dan vote ya.
Enjoy
********
Alarm di apartment Vegas berbunyi pada pukul 06:00 pagi
Membangunkan 2 pemuda yang masih tertidur.
Vegas segera bangun Dari tidurnya Dan melepaskan puting Pete Dari mulutnya. Lalu menatap wajah Pete yang masih tertidur pulas.
Ya Vegas sepanjang malam mengulum puting milik Pete. Saat Vegas terbangun di tengah malam Dan tidak menemukan puting Pete di mulutnya, Dia akan mengangkat baju Pete lagi Dan mengulum puting milik Pete. Lihatlah sekarang puting Pete menjadi merah Dan besar sebelah akibat perbuatan Vegas.
Vegas menghisap puting Pete sekali lagi membuat Pete terbangun Karna isapan tiba tiba itu.
"Ssss... Yak! Bajingan!" kata Pete yang hendak bangun namun terkejut pasalnya bagian belakang Pete Masih sakit, tapi tidak sesakit semalam sekarang sudah lumayan membaik.
Vegas yang mendengar umpatan Pete hanya tertawa.
"Masih perih?" Tanya Vegas.
"Kau fikir Saja sendiri."
"Baiklah kalau begitu lebih baik kita mandi berdua"
Kata Vegas yang langsung mengangkat tubuh Pete ala bridal style.
"Hei! Aku bisa jalan sendiri sialan! Dan aku tidak mau mandi bersamamu" Umpat Pete yang kini kembali pada dirinya yang biasa, padahal semalam saat Vegas menggendongnya Dia tidak keberatan sama sekali.
"Diamlah, biar aku yang membersihkan badanmu, bagian belakangmu masih perih bukan?" Kata Vegas sambil menatap ke arah Pete. Pete membuang wajahnya menatap ke sembarang arah.
Saat sampai di dalam kamar mandi Vegas membersihkan tubuh Pete terlebihdahulu lalu membersihkan tubuhnya.
Saat sudah selesai vegas hendak menggendong Pete ala koala namun di hentikan oleh Pete.
"Lepas. Aku ingin mencoba berjalan" kata Pete menyuru tangan Vegas melepaskan baha bagian belakangnya.
Vegas pun menurutinya Dan Pete berjalan perlahan, memang agak sakit tapi Pete masih bisa menahnnya. Tidak terlalu parah seperti semalam. Pete memakai baju handuk yang ad di dekat pintu kamar mandi Dan keluar Dari kamarandi
Pete pun sampai di kasur Vegas Dan duduk di sana menggunakan baju handuk milik Vegas.
Vegas menuju lemarinya Dan memilih Dua pasang seragam miliknya. Saat sudah selesai Vegas menghampiri Pete.
Vegas sampai di depan Pete Dan menunjukan seragam di tangannya.
"Mau di pake in atau pake sendiri?" Goda Vegas.
Pete pun segera meramapas sepasang pakaian itu Dan memakainya.
Saat sudah selesai mereka keluar Dan segera menuju parkir
"Kau terlihat Lucu dengan seragam yang kebesaran seperti itu" kata Vegas
Pete hanya melihat seragam Vegas yang ia kenakan. Dan memeng terlihat gombrong dengan baju seragam yang tidak di masukan membuat baju itu terlihat panjang jika Pete yang memakainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love The Way It Hurts ⚠️[18+]⚠️ [TAMAT]
FanfictionPETE JAKAPAN PUTTHA Siswa Dari SMA XXX yg sedikit begajulan, lelaki tampan yg bisa dengan mudah mendapatkan apa yg Dia mau hanya dengan kedipan mata, tidak terkecuali wanita. VEGAS WICHAPAS SUMETTIKUL Lelaki yg di keluarkan Dari sekola lamanya Da...