10- MENGINAP⚠️🔞⚠️

11.4K 494 57
                                    

Hai guys, it's me again

Gimana sejauh ini? Seru gk sih? Takut ngebosenin.

Enjoy this sweet chapter hehe

Jangan lupa vote Dan Komen ya zayang.

Hari ini aku up 2 CHP.

ENJOY >.<

***********

Kini mereka berada di parkir berdebat antara naik motor atau naik Mobil.

"Aku gak mau naik motor" kata pete

"Kalau naik Mobil nanti macet, lagian juga lebih cepet naik motor, Pete"

"Gak mau, pokonya naik Mobil titik."

"Oh ayolah Pete, emngnya kenapa kalau naik motor?"

"Gak tau, pokonya gk mau"

"Kamu takut naik motor?"

"Bukan itu bodoh, pokonya aku gak mau naik motor. atau Engak gini deh kita jalan terpisah aja kau naik motormu aku naik mobilku"

"Kalau gitu ngapain aku ke sini kalau pada akhirnya jalan terpisah?

"Ya lagian siapa yang menyuruhmu ke sini?"

Vegas memijat pelipisnya pusing.

"Baiklah jika kau tidak mau makan malam bersamaku Dari awal seharusnya bilang Saja." kata Vegas yang mencoba membuat Pete merasa bersalah agar menyerah.

"....."

Vegas hendak pergi menaiki motornya. Namun Pete tidak kunjung memberhentikannya.

"Kau tidak mau memberhentikanku? Aku seriusan pergi nih" kata Vegas

"Yaudah sana, dasar bajingan" kata Pete yang hendak masuk ke dalam mansion.

"Aghhh, baiklah baiklah, kita naik Mobil, tapi bisakah kau memberikan alasan kenapa kau tidak mau naik motor?"

Pete berbalik menatap Vegas, Vegas turun Dari motornya dan menghampiri Pete.

"Kau tidak lihat? Ini sudah malam pasti akan sangat dingin jika bepergian naik motor" kata Pete yang tidak sepenuhnya bohoong. Sebenarnya Dia takut naik motor Karan takut Vegas membawa motor gila gilaan sama seperti yang anak anak sekolah katakan saat melihat Vegas pulang menggunakan motornya dengan kecepatan tinggi.

Vegas menghela nafas kasar lalu menodongkan tangannya meminta kunci mobilnya kepada Pete. Mengalah.

Pete tersenyum menang ke arah Vegas lalu memberikan kunci mobilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pete tersenyum menang ke arah Vegas lalu memberikan kunci mobilnya.

Mereka berdua pergi menuju restaurant yang sudah di pesan oleh Vegas.

Love The Way It Hurts ⚠️[18+]⚠️ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang