Pete pov
"Hello, everyone. Saya Vegas" katanya memperkenalkan diri.
Selesai lelaki itu berbicara hampir seluruh kelas melihatnya dengan pandangan terpesona? Bahkan dua wanita di depan bangku berbisik "sial, tampan sekali!! Tidak Sia Sia aku masuk hari ini" kata Namtan kepada semmy.
"shia, apa menurut mu Dia sudah punya pacar?" Tanya Sammy.
"kita lihat Saja nanti" kata Namtan Dan tersenyum miring yg bisa aku lihat Dari jarak yg lumayan dekat.
Aku hanya memutar bola Mata malas.'memang benar Dia tampan tapi sudah jelas lebih tampan aku lah'
Kata ku dalam hati."Ehhh? Tidak ada tambahan?" Tanya pak Korn kepada lelaki yg bernama Vegas itu yg hanya di balas gelengan.
"Ah baiklah, Kamu bisa duduk di bangku yg masih Kosong" kata Pak Korn menunjuk bangku yg beberapa masih Kosong.
Lelaki yg bernama Vegas itu pun duduk di bagian bangku depan ke Dua atau di depan namtan.
(Ini ilustrasinya ya, ada beberapa yg di kosongin Karna emng segini dong yg akan aku ambil sebagai toko yg akan masuk ke ceritaku) autor note.
"Baiklah, Karna pelajaran pertama akan di mulai, bapak tinggal ya, Jagan gaduh. oh iya! Dan Pete, nanti saat istirahat tolong antar Vegas berkeliling ya." Kata Pak Korn yang menatapku yg membuatku terkejut atas permintaanya.
"Saya?" Tanya ku bingung sambil menunjuk diriku sendiri dengan jari telunjukuku.
"Hm" kata Pak Korn singkat.
"Kenapa saya?"
"Loh, bukannya kalian sudah saling kenal?" Tanya pak Korn.
Aku yg mendengar jawaban pak Korn bingung Dan menatap lelaki yg bernama Vegas itu Dan What? Dia lagi tersenyum miring menatapku? Dan Apa pula Maksud pak Korn? aku kenal dengannya? Aku Saja baru melihat wajahnya beberapa menit yg lalu. Pak Korn yg mungkin melihat wajah bingung ku langsung paham Dan berkata.
"Ya sudah tidak apa-apa, Kamu bisa antar Nak Vegas berkeliling, hitung hitung berkenalan. Karena bapak ada urusan Dan tidak bisa mengajak nya berkeliling untuk melihat lihat, jadi tolong Kamu gantikan bapak dulu ya." Aku masih terdiam Dan bingung mau menjawab apa.
Bunyi telpon Dari hp pak Korn berdering membuat pak Korn mengambil ponselnya Dan melihat panggilan tersebut sebentar.
"Baru Saja di bicarakan, bapak pergi dulu ya, Karna ada urusan jadi bapak titip Vegas pada Kamu ya Pete, tolong gantikan bapak" Kata Pak Korn yg langsung kluar meninggalkan kelas tanpa mendengar jawabanku terlebihdahulu.
Apa apaan ini? UGHHHH
Aku menatap kepergian pak Korn Dan melihat ke arah lelaki itu Dan lihatlah, Apa aku Salah lihat atau bagaimana? Kenapa Dia terus menatapku Dan tersenyum seperti itu? Aku pun mengerutkan kening menatapnya kebingungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love The Way It Hurts ⚠️[18+]⚠️ [TAMAT]
FanfictionPETE JAKAPAN PUTTHA Siswa Dari SMA XXX yg sedikit begajulan, lelaki tampan yg bisa dengan mudah mendapatkan apa yg Dia mau hanya dengan kedipan mata, tidak terkecuali wanita. VEGAS WICHAPAS SUMETTIKUL Lelaki yg di keluarkan Dari sekola lamanya Da...