17-PEMBALASAN

4.1K 345 33
                                    

Hai guys I'm back again.

Jan lupa vote and Komen.

Enjoy

*****

Pete keluar Dari pekarangan mansion. sedang menunggu Vegas di depan Pagar. Sekarang pukul 07:20 pagi. 10 menit lagi sekolah akan di mulai. Tadi Vegas sempat memberitahu jika ban mobilnya kempes di jalan terkena paku, entahlah.

Karna terlalu lama menunggu Pete pun menelfon Vegas.

Saat punyi panggilan ke 2, panggilan di angkat oleh Vegas.

"Hallo? Pete tunggu sebentar ya baby, aku lagi mencari taksi di sekitaran sini" kata Vegas yang langsung berbicara.

"Nanti makin lama, kamu tunggu di situ aja, aku akan ke sana membawa mobilku" kata pete

"Kamu yakin? Sial maaf ya kamu jadi kerepotan Dan kesiangan karnaku." Tanya Vegas yang sedikit merasa bersalah tatkala membuat Pete menunggu Dan sekarang harus menjemputnya.

"Iyaa,aku yakin. Ini bukan salahmu, musibah tidak ada yang tahu." kata Pete Dan berbalik badan ingin menuju parkiran rumahnya.

"Kau tunggu dul- mphn hmphh" kata Pete yang terpotong tatkala ada orang yang menyekap Pete Dari belakang.

"Pete?"

"Hmph-" Pete memberontak Dan berusaha menyikirkan tangan yang ada di depan mulutnya, Dia tidak bisa melihat siapa yang membekapnya.

"B-baby, are you okay?" Tanya Vegas terdengar bergetar.

"Hmph. Hmph"

"Pete sayang? Kau kenapa?" Tanay Vegas khawatir.

Prang.

Suara ponsel Pete yang terjatuh membuat Vegas terkejut.

"Pete?!"

Tut.

Panggilan terputus.

Vegas langsung melihat ponselnya, Dia bingung harus apa. Terlebih mobilnya sekarang pakai segala bocor.

Sial perasaan Vegas tidak tenang.

Dengan itu Vegas langsung menghubungi Kim.

Saat sambungan sudah terhubung.

"Kenapa bro?" Tanya Kim

"Gue butuh bantuan lu sekarang" kata Vegas dengan nafas yang tak beraturan.

"Sharelok, gue sama macau otw" kata Kim Dan langsung mematikan ponselnya.

Vegas langsung mengirimi lokasinya saat ini ke pada Kim. Dan mengirimi nomor Pete ke Kim dengan pesan.

"Ini no pacar gue, Tolong lacak keberadaan Pete. Kayaknya pacar gue di culik" pesan Vegas pada Kim.

Sekitar 10 menit Vegas menunggu temannya pun datang. Macau mengendarai motor sendiri. Sedangkan Jeff membonceng Porchey di belakangnya. Vegas Tau Karna Porchey merupakan adik kelasnya di sekolah lamanya.

Macau pun turun Dari motornya.

"Lu yang bawa, biar gue bisa ngelacak ke beradaan pacar lu" kata Macau.

Love The Way It Hurts ⚠️[18+]⚠️ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang