Hai guys I'm back.
Ini chp 09 agak lumayan panjang ya.
Anyway enjoy*******
Flash back on
Hari pertama Vegas di sekolah.
Jess pov
"Hallo, everyone saya Vegas." kata lelaki tampan itu singkat sangat singkat saat memperkenalkan diri
Selesai lelaki itu berbicara hampir seluruh kelas terasa gaduh.
"Tampannya" batin ku.
"Ehhh? Tidak ada tambahan?" Tanya pak Korn kepada lelaki yg bernama Vegas itu yg hanya di balas gelengan.
"Ah baiklah, Kamu bisa duduk di bangku yg masih Kosong" kata Pak Korn menunjuk bangku yg beberapa masih Kosong.
Lelaki yg bernama Vegas itu pun berjalan melewatiku Dan duduk tepat di samping kanan bagian balakangku.
"Baiklah, Karna pelajaran pertama akan di mulai, bapak tinggal ya, Jagan gaduh. oh iya! Dan Pete, nanti saat istirahat tolong antar Vegas berkeliling ya." Kata Pak Korn pada Pete. Aku menoleh menatap Pete yang kini menjadi pusat perhatian.
"Saya?" Tanya Pete bingung sambil menunjuk dirinya sendiri dengan jari telunjuknya
"Hm" balas pak Korn bergumam.
"Kenapa saya?" Tanya Pete yang terlihat bingung.
"Loh, bukannya kalian sudah saling kenal?" Tanya pak Korn.
Pete tidak menjawab membuat pak Korn langsung berkata.
"Ya sudah tidak apa-apa, Kamu bisa antar Nak Vegas berkeliling, hitung hitung berkenalan. Karena bapak ada urusan Dan tidak bisa mengajak nya berkeliling untuk melihat lihat, jadi tolong Kamu gantikan bapak dulu ya." Kata Pak Korn menjelaskan.
Bunyi telpon Dari hp pak Korn berdering membuat pak Korn mengambil ponselnya Dan melihat panggilan tersebut sebentar.
"Baru Saja di bicarakan, bapak pergi dulu ya, Karna ada urusan jadi bapak titip Vegas pada Kamu ya Pete, tolong gantikan bapak" Kata Pak Korn yg langsung kluar meninggalkan kelas.
*******
Sekarang waktu istirahat Dan aku(Jess) baru balik Dari kantor guru ingin ke kantin.
"Heh culun kalo jalan tuh jangan nunduk" kata Angel anak kelas 12 C yang menghalangi jalan ku. Angel bersama 3 temannya menatap aneh ke arah ku membuat aku tertunduk.
"M-maaf" pekik ku meminta maaf.
"M-m-maaf." Kata Angel yang meniru suaraku membuat teman teman Angel tertawa. Angel lalu menoyor kepala ku. "kalo ngomong tuh yang bener, dasar culun" kata Angel Dan mendorong aku kuat membuat tubuh ku terhuyung Dan jatuh. Angel tertawa dengan kencang di ikuti oleh ke 3 temannya yang ikut tertawa.
Angel Dan kawannya pun pergi meninggalkan ku yang berada di lantai.
Aku sudah terbiasa mengalami rundungan seperti ini. Ini belum ada apa apanya.
Aku segera berdiri Dan melanjutkan perjalanan sambil melihat ke arah belakang memperhatikann ke pergian Angel.
"Kenapa hidupku begitu sial?" Batinku masih melihat kepergian Angel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love The Way It Hurts ⚠️[18+]⚠️ [TAMAT]
FanfictionPETE JAKAPAN PUTTHA Siswa Dari SMA XXX yg sedikit begajulan, lelaki tampan yg bisa dengan mudah mendapatkan apa yg Dia mau hanya dengan kedipan mata, tidak terkecuali wanita. VEGAS WICHAPAS SUMETTIKUL Lelaki yg di keluarkan Dari sekola lamanya Da...