14- BIOSKOP

4.4K 396 12
                                    

Hai guys, Ini aku lagi.

Jangan lupa vote Dan Komen ya.

Enjoy

********

"Tapi pa-" perkataan Angel yang terpotong.

"Gak ada tapi tapian gara gara Kamu nama sekolah ini jadi tercoreng!"

"Pak saya mohon jangan keluarkan saya."

"Tidak bisa. Sikapmu sangat tidak mencerminkan seorang pelajar! Segera pergi Dari sekolah ini!" Kata pak Korn mutlak.

Para guru menatap jijik Dan kasihan kepada Angel.

"Pulang lah!" Kata pak Korn yang menatap Angel Dengan tatapan tidak percaya.

Angel berdiri Dari duduknya dengan wajah yang sembab Dan basah akibat air matanya.

Saat berada di lorong semua murid menatap Angel dengan tatapan jijik seperti mereka baru pertama Kali melihat kotoran.

"Ishhh lihatlah, jika aku jadinya aku akan langsung menggundurkan diri tanpa harus di keluarkan Dari sekolah." Kata Salah Satu murit yang ada di lorong saat Angel melewatinya.

"Gak usah baco-" teriakan angel yang terhenti tatkala semua murid di lorong mulai melemparinya dengan kertas Dan botol Kosong.

Angel hanya bisa berjalan cepat sambil menutupi kepalanya dengan ke Dua tangannya.

Flash back on

Vegas terbangun saat alarm membangunkannya pukul 05:30 namun Pete masih setia tertidur dengan pulas mengabaikan alarm itu.

Saat Vegas melihat ponsel Dia mendapatkan pesan Dari Macau semalam.

Vegas mengklik pesan itu yang berisikan sebuah file Dan foto.

Vegas tersenyum miring melihat file dan foto itu lalu segera mencetak foto Dan file itu di mesin printer yang ada di apartemnt miliknya.

Membuat copy an yang sangat banyak. Di kiranya sudah cukup Vegas langsung menghubungi seseorang.

Vegas melirik jam yang kini sudah menunjukan pukul 06:00 pagi.

Vegas menelpon Salah Satu anak buah sang ayah Dan menyuruhnya ke apartment miliknya.

Saat 4 bodyguard sang ayah tiba di depan pintu apartment milik Vegas. Vegas keluar membawa printan Dan copyan kertas yang tadi ia cetak.

"Tempelkan ini di setiap mading, pintu, kaca, papan tulis, tembok, Dan di meja setiap murid di sekolah baruku. Aku ingin semua orang melihat ini." Kata Vegas memberikan setumpukan kertas itu kepada ke Dua anak buah sang ayah.

Mereka mengangguk mengerti lalu pergi menuju lokasi sekolah Vegas. Saat sudah sampai mereka menyusup masuk Dan mulai menempelkan kertas itu di seluruh penjuru sekolah. Di bagian kolong meja pun mereka taruh Dan di gerbang, di kamar mandi bahkan di sebarkan di setiap lantai agar semua orang bisa melihat.

Mereka mengecek jam yang sudah pukul 07:00 Dan keluar lalu menelfon Vegas.

"Pekerjaan sudah beres tuan"

Love The Way It Hurts ⚠️[18+]⚠️ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang