Hai guys I'm back again. Hahaha
Ini ep hampir full CHP ⚠️ NC 20+⚠️ Ya.Jagan lupa vote Dan Komen ya,
Bair aku semangat Dan cepet lanjut heheSo enjoy (。◕‿◕。)
*********
Mereka sampai di mansion pete setelah berbelanja di mall.
Di Mansion hanya ada beberapa pembantu Karna ayah Pete akan pulang pada malam hari.
Kini mereka berada di kamar Pete. Pete yang sedang menaruh pakaian Kotor dengan Vegas yang duduk di sofa memandang Pete.
Vegas terkekeh menggingat kejadian saat ingin pulang.
Flash back on
Setelah belanja mereka memutuskan untuk makan di salah Satu restaurant yang berada di mall.
Kini mereka sedang duduk berhadapan. Dan sedang memesan makanan kepada pelayan wanita.
Saat ingin memesan Vegas di buat kesal Karna karyawan itu yang terus menatap Pete.
Dengan sengaja Vegas langsung memanggil Pete.
"Sayang, Kamu mau apa?" Tanya Vegas kepada Pete dengan suara lembut. Pete yang di panggil dengan panggilan itu langsung menatap Vegas dengan pipi yang memerah, Pete hendak memakainya namun ada karyawin di sampingnya membuat Pete hanya diam Dan segera memesan makanannya.
"Samakan pesananku sama seperti KEKASIHKU!" Kata Vegas memperjelas kata kekasih di akhir kalimat.
Pelayan itu mengangguk Dan menunduk. Ada sedikit keterkejutan Dan takut di matanya.
Setelah pelayan itu pergi Pete berbicara.
"Apa-apaan itu tadi?" Tanya Pete kepada Vegas."Tidak ada aku hanya tidak suka cara Dia menatapmu" jelas Vegas.
"Dasar bodoh"
Saat sudah selesai Dan sudah membayar. Mereka menuju lift. Akan lebih cepat jika ia menaiki lift.
Saat sampai di depan lift Vegas memencet icon turun. Menuju lantai paling bawah yaitu parkir.
Ding~
Suara lift terbuka. Ada 5 orang yg masuk kelift itu bersama Vegas Pete. Mereka berdua masuk terlebih dahulu bersama seorang wanita Dan kedua pria.
Mereka ada di lantai 4
Saat pintu lift sudah tertutup Vegas tiba tiba memegang pingang Pete dengan Satu tangannya. Membuat Pete sedikit terkejut. Mereka berada di blakang 3 orang asing itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love The Way It Hurts ⚠️[18+]⚠️ [TAMAT]
FanfictionPETE JAKAPAN PUTTHA Siswa Dari SMA XXX yg sedikit begajulan, lelaki tampan yg bisa dengan mudah mendapatkan apa yg Dia mau hanya dengan kedipan mata, tidak terkecuali wanita. VEGAS WICHAPAS SUMETTIKUL Lelaki yg di keluarkan Dari sekola lamanya Da...