Pesan grup
Sindi: Zar kita boleh nginep di rumah lo gak
Maya: iya nih boleh gak, soal nya udah lama juga gak pernah nginep lagi
Me: boleh-boleh nanti gue izin dulu ya sama Reval
Sindi: oke
Maya: okehh
Setelah bergumam dengan mereka Zara segera menemui Reval yang tengah berada di balkon.
"Woi Val," seru nya menatap Reval.
"Hemm, apa?" tandas Reval.
"Sindi sama Maya mau nginep boleh gak?" Tanya Zara.
"Boleh!! Tapi malam ini aja ya," seru nya yang membuat Zara bingung.
"Emang kenapa kalau mereka mau nginep terus, lo keberatan?" timpal Zara menatap dalam Reval.
"Gak, cuman ya gapapa sih. Tapi poko nya malam ini aja," tandas Reval yang membuat Zara cemberut.
"Iya deh," seru nya kembali.
Setelah berbincang dengan Zara.
Dan kemudian pun handphone nya berbunyi karena ada pesan masuk.Viona: Hallo Val lagi apa?
Me: gak ngapa-ngapain nih lagi di balkon sama Zara
Viona: ohh gitu, eemmm kayak nya Zara beruntung banget deh bisa milikin lo
Me: iya!
"Lo chet sama siapa sih kok senyum-senyum," seru Zara yang sedari tadi masih di samping Reval.
"Sama Viona atau Bila,"kata Reval.
"Ihhh sini handphone lo gue mau liat," tandas nya seraya merebut handphone Reval.
"Eh kok di ambil sih Zar-"
"Ini apaan sih nih cewek nanya lagi apa terus," gumam nya sembari melihat handphone Reval.
"Lo jangan ganjen ya, ngapain lo selalu bales chet dia. Lo itu udah punya istri," sambung nya kembali menatap tajam ke arah Reval.
"Ciee cemburu kiw-kiw," cengir Reval.
"Apaan sih gak cemburu tau,gue itu cuma ngingetin aja jangan terlalu deket sama dia udah itu aja kok," seru nya yang di tatap oleh Reval.
"Iya sayangku Zara, gue gak bakalan selalu deket sama dia kok. Lagian kan dia cuma sahabat gue," gumam Reval yang kemudian memeluk Zara yang tengah berada di samping nya.
"Yaampun salah waktu lagi nih kita kesini nya," seru Ari dari pintu balkon.
Karena di kaget kan oleh Ari mereka segera melepas pelukan nya.
"Ri lo ngapain sih selalu nongol aja, di waktu yang gak tepat lagi," timpal Zara.
"Ekhem-ekhem Hai Zar," cengir Sindi dan Maya yang di samping nya ada Farid.
"Kok kalian semua kesini?" tanya Reval.
"MAU NGINEP!!!" seru mereka kompak.
"Siapa yang nyuruh kalian nginep?" tanya Reval kembali.
Dengan kompak mereka menunjuk Zara"Zara-"
"Heh enak aja lo nuduh gue, gue itu cuma ngajak Sindi sama Maya doang. Terus Farid sama Ari gak di ajak tau," timpal Zara.
"Iya ihh gak usah ikut-ikutan," seru Sindi dan Maya kompak.
"Bukan circle iya kan Zar," sambung Ari.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZARA
Rastgele"Gue bakal hancurin hubungan kalian," "Jangan-jangan di antara kita ini ada dalang nya," Seorang sahabat kecil yang terpisah kan, dan tidak ingat apa-apa sebab kecelakaan, lalu kenapa lelaki tersebut juga tidak ingat... Apakah ada dalang di balik...