SEULGI POV
Lisa keluar dari tenda dengan wajah merah, sangat merah. Dia melamun dan berjalan ke arah kami dengan rahang ternganga. Kai menabrak bahuku sambil tertawa ringan pada Lisa.
"Aku pikir sesuatu terjadi di dalam, bagaimana menurut mu?" Kai bertanya padaku sambil tersenyum padaku. Aku balas tersenyum padanya sebelum menganggukkan kepalaku.
"Mengenal Jennie, dia terlalu manis.. Dan terlalu mesum" kataku sambil tertawa. Anggota lain menatap pada kami dengan mata bertanya.
"Aku akan memberitahumu nanti" kata ku pada mereka. Mereka mengangguk padaku sebelum menatap Lisa yang berdiri di depan kami, tertegun.
"Apa yang terjadi?" Kai bertanya, menahan diri agar tidak tertawa.
"Ah, tidak apa-apa" kata Lisa sambil membersihkan tenggorokan nya. Dia melihat sekeliling sebelum tersenyum pada dirinya sendiri membuatku pergi 'hmm, sesuatu telah terjadi'
"Nah, kenapa pipimu memerah? Jadi merah muda sangat sangat merona" kata Namjoon sambil mengangkat jari nya membentuk peace. Lisa menatap kami, membuka mulutnya tetapi menutupnya setelahnya, mungkin tidak menemukan kata yang tepat untuk dia ucapkan.
"H-Hanya, panas di sana. Ya, panas. Astaga! Mereka harus menempatkan kipas angin listrik di sana" katanya sambil mengipasi dirinya sendiri.
"Lisa? Mungkin kamu lupa kalau hari ini hujan? Sekarang Dingin!" Kata Jin memeluk dirinya sendiri, memperbaiki mantelnya. Lisa menelan ludah dan hendak berbicara tapi tiba-tiba Jennie keluar.
"Hai" sapanya. Kami menyapanya kembali tapi, aku menatap Lisa. Dia menatap Jennie sambil tersenyum, ya, Jennie tampak hebat. Dia mengenakan mantel abu-abu panjang, t-shirt putih di dalam dan celana olahraga. Dia memakai beberapa aksesoris juga membuatnya terlihat sangat bagus.
Lisa menyapanya dengan senyum malu-malu dan 'hai', aku menyeringai pada mereka sambil menatap anggotaku yang lain yang saling menatap dengan tatapan penuh pengertian.
Hmm, ada yang mencurigakan....
LISA POV
Kami semua menuju ke mobil yang kami gunakan, ada dua mobil dan Jennie yang akan mengemudikan mobil lainnya yaitu mercedes benz. Aku hendak pergi ke mobil lain tapi seseorang menahan tanganku.
"Kau ikut denganku, babe" kata Jennie.
"A-Ah, mobilmu sudah penuh hehe" kataku sambil menggaruk tengkukku. Dia tersenyum padaku sebelum menarikku mendekat padanya, membuat wajahku membentur dadanya. Dia memberi isyarat kepada manager ku yang memegang payung agar dia pergi. Manager ku mengangguk dan pergi. Aku menelan ludah sebelum menarik diri dan menatap Jennie.
"Ayo pergi, masih ada tempat di sampingku" katanya sambil memelukku erat, berjalan menuju mobil. Dia membukakan pintu untukku sebelum tersenyum dan berlari ke sisi mengemudi. Dia masuk dan mengulurkan payungnya pada manajer mereka.
"Jadi, kemana kita akan pergi lagi?" Jennie bertanya sambil merapikan rambutnya, menatap kaca spion. Yang lain menatap kami dengan seringai menggoda.
"Kamu bisa menurunkan kita di restoran dan kalian berdua bisa pergi ke kencanmu" kata Kai sambil bersandar, mencemooh lalu menyandarkan kepalanya di setir.
"Tidak, Kai. Aku sudah kesal pada J-hope tolong jangan ditambah lagi dan katakan saja lokasinya" kata Jennie sekarang sambil menatap mereka. Kai mengangkat bahunya sebelum menyenggol Jin, menunjuk ke arah Jennie.
"Market, Kita akan makan disana" kata Jin membuat yang lain menatapnya.
"Pasar umum?" Jennie bertanya dengan alis berkerut. Jin menganggukkan kepalanya sebelum tersenyum lembut pada mereka.
"Kita memiliki staf untuk melindungi kita dan ayolah, baru kali ini. Aku rindu berkumpul dengan kalian di tempat umum di mana kita bisa melakukan apapun yang kita mau" kata Jin membuat Jennie menghela nafas dan menganggukkan kepalanya.
"Oke, beritahu yang lain. Kita perlu memberi tahu mereka agar mereka tidak mengeluh tentang aku sebagai pengemudi yang cepat" kata Jennie dan menyeringai. Aku menatapnya sebelum menampar lengannya.
"Cobalah untuk mengemudi dengan cepat, aku ingin lihat" kataku yang membuat Jennie mengangkat alisnya ke arahku.
"Oke, aku akan melakukannya" kata Jennie dan menyeringai, ketika aku hendak menamparnya, dia mengangkat tangannya untuk membela diri.
"Aku hanya bercanda. Ayo pergi"
Kita tiba di pasar umum, Jennie turun dari mobil sebelum membukakan pintu mobil untukku. Yang lain juga keluar. Orang lain sudah memperhatikan kita yang membuat mereka menjerit dan berlari ke arah kami. Salah satu gadis melemparkan dirinya ke arah Jennie, berkat lengan kuat Jennie dia menangkapnya.
"Ya Tuhan! Aku mencintaimu!!" Teriak gadis itu sambil memeluk Jennie erat. Jennie menertawakan nya sebelum mencium keningnya membuat gadis itu semakin memekik. Gadis-gadis lain tampaknya ingin memeluk Jennie juga, tetapi staf sudah mengepung kami.
"Terima kasih telah mengidolakan ku, Itu sangat berarti" kata Jennie sambil menyeka air mata yang mengalir di matanya.
"Ini aku akan memberimu tanda tangan dan selfie" kata Jennie meminta kameranya kepada manajernya sebelum meletakkan tangannya di bahunya sebelum mengambil gambar. Polaroid keluar dari kamera dan Jennie memberinya tanda tangan.
"Tunggu comeback kita" ucap Jennie sebelum menepuk-nepuk kepala gadis-gadis itu lalu memelukku, lalu melanjutkan berjalan. Dia meletakkan kepalaku di bahunya agar aku tidak memperlihatkan wajahku di depan kamera. Gadis-gadis yang melemparkan diri ke GxB kebetulan menabrakku setiap detik. Jennie berhenti berjalan, memutar ku dan memeluknya. Mereka berjalan seperti itu sampai mereka memasuki pasar umum. Ada pengawal di sekitar kita dan orang-orang tampaknya menghormati privasi kita sekarang.
Jennie meraih tanganku dan menyeretku ke stand kue ikan. Dia memesan dua dari mereka dan wafel. Dia menatapku sambil bersandar di dinding di belakangnya.
"Sepertinya kamu kedinginan?" Dia berkata sambil mengangkat alisnya ke arahku sambil menatap gaunku.
"Yah, kamu tidak membawa jaket?" katanya sambil berjalan ke arahku meraih tanganku, sementara tangannya yang lain melingkari bahuku.
Aku menelan ludah sebelum menatap gadis yang menjual kue ikan. Dia memberi kami kue ikan dan wafel. "Jennie biarkan aku memegangnya dulu". Dia melepas mantelnya dan memakai kan nya di atas bahuku. Dia mengambil wafel dan kue ikan. Dia menggigit wafelnya sebelum menyerahkan yang satunya kepadaku. Aku berterima kasih padanya sebelum menggigitnya.
"Kau tahu, kita harus jalan-jalan besok. Aku akan mengenalkan mu pada seseorang. Dan kurasa kau juga harus membawa temanmu" katanya membuatku menatapnya.
"Aku? Kamu tidak ingin waktu berduaan dengan temanmu, kamu bisa menggunakan waktu itu bersama mereka. Mereka juga mengalami minggu yang berat?" Aku bertanya. Dia menganggukkan kepalanya sambil menggigit waffle-nya.
"Aku punya waktu untuk itu. Suatu hari tidak ada salahnya" katanya membuatku mengangguk.
"Oke..."
"Besok kalau begitu.."
-to be continued-
udah ada yg lebaran?
KAMU SEDANG MEMBACA
FROM NERDY TO DADDY - JENLISA [G!P]✓
Fanfic[JENTOP] Jennie Ruby Jane Kim/Jennie Kim adalah gadis kutu buku dan terlihat buruk di Universitas nya. Dia hanya memiliki 2 teman yang 'Nerd' seperti dirinya. Sebenarnya dia adalah gadis yang cerdas dan menawan terlepas dari 'kespesialan' nya, teta...