42.PREGNANT

2.5K 209 82
                                    

JENNIE POV

Saat Lisa pingsan, aku langsung mengangkatnya ala bridal style lalu bergegas ke rumah sakit. Aku benar-benar khawatir tentang dia, berpikir bahwa dia mungkin terkena flu setelah penerbangan mereka dari Korea ke sini.

Dia ada di dalam ruangan, dokter sedang memeriksanya sementara aku, diam-diam berdoa agar tidak terjadi apa-apa padanya atau aku tidak akan memaafkan diriku sendiri jika dia flu atau semacamnya. Itu artinya, aku gagal merawatnya.

Beberapa detik kemudian, ibu dan ayahnya bergegas ke arahku menarikku ke dalam pelukan erat yang dengan senang hati aku balas. "Bagaimana dia? Apa yang terjadi?" Ibunya dengan cemas bertanya. Aku menghela nafas sebelum menghadap ibunya.

"Kami berpelukan di tempat tidur, Dia bilang aku bau badan, Dia meminta ku untuk mandi. Aku bingung karena aku sudah mandi beberapa menit sebelum kami berpelukan. Dia memelototiku dan aku langsung ketakutan jadi aku menurutinya. Aku pergi ke kamar mandi dan tidak mengunci pintu. Tiba-tiba, dia masuk lalu muntah di wastafel. Aku khawatir padanya jadi aku menghampiri nya lalu memegangi rambutnya sambil menepuk-nepuk punggungnya dengan lembut. Aku bertanya padanya apa dia baik-baik saja tapi dia hanya menatapku lalu dia pingsan" kataku menjelaskannya kepada mereka. Ibunya menatapku, meletakkan telapak tangannya di mulutnya.

"Jennie, apakah kalian berdua sudah melakukannya? Kamu tahu, latihan orang dewasa?" Dia bertanya. Aku menatapnya merona sebelum menganggukkan kepalaku. Yah, mereka tahu kondisiku. Maksudku, semua orang tahu. Bahkan fans dan hater ku. Mereka bahkan membuat masalah untuk menjatuhkan ku, ck.

Ibu nya hendak berbicara tetapi dipotong oleh dokter. Kami semua memandangnya. "Bagaimana dengan nya?" Tanyaku gugup dan khawatir. Dia menatapku sambil tersenyum sebelum menoleh ke orang tuanya.

"Saya tidak tahu apakah anda selaku orang tua Lisa akan menganggap ini sebagai kabar baik dan anda juga Ms. Kim. Tapi saya berharap bahwa berita ini sebagai kabar baik. Ms. Kim, selamat, anda akan memiliki bayi kecil. Lisa hamil"

lisa hamil

lisa hamil

lisa hamil



••••



LALISA POV

Aku sudah tahu ini, aku punya bayi dengan Jennie. Sebelum aku meninggalkan Korea, aku merasakan beberapa gejala seperti pusing dan muntah seperti yang aku alami sebelumnya. Aku hanya tidak tahu bahwa kelelahan dan perubahan suasana hati juga dianggap sebagai tanda hamil. Aku membawa Testpack dan itu mengkonfirmasi bahwa aku hamil.

Aku merasa senang. Sangat senang tapi aku tidak tahu bagaimana reaksi Jennie atau orang tua ku atau orang tuanya. Maksudku, aku masih muda begitu juga dengan Jennie. Dia baru berusia 22 tahun dan aku juga sama. Kami tidak akan memiliki masalah dengan uang karena aku pewaris tunggal keluarga ku dan aku adalah model, sementara dia sekarang adalah Artis Korea MultiMillionaire di usia muda.

Entahlah, aku merasa sangat bahagia sekarang tapi aku belum ingin merayakannya. Mungkin, mungkin saja dia ingin mengabaikan ku sekarang atau dia belum siap untuk berkeluarga denganku.

Aku tersentak dari pikiranku ketika pintu terbuka lebar, memperlihatkan orang tuaku dengan Jennie. Dia menatapku sebelum berjalan perlahan ke arahku. Dia duduk di kursi dengan tangan kiriku di tangannya. Dia mencium nya sambil menutup matanya sebelum bersandar ke perutku membuatku menangis.

"Kita akan punya bayi kecil.." katanya berbisik sambil tersenyum padaku. Aku melihat dia menghapus air mataku.

"Kau tidak akan meninggalkan ku, kan?" Dia menggelengkan kepalanya sebelum berdiri, mencium keningku.

FROM NERDY TO DADDY - JENLISA [G!P]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang