Namra adalah seorang pelajar yang rajin belajar bahkan hampir 24 jam di pikiran nya adalah materi materi sekolah yang ia hafal dan ia pelajarin dengan tekun . Lalu ia dipertemukan oleh hujan yang datang setiap saat atau setiap waktu oleh seorang laki laki tampan di sekolah laki laki tersebut bermana revano apakah kisah mereka akan abadi atau tidak abadi ? mengapa hujan dapat mempertemukan mereka ? Akankah kisah mereka sudah dijanjikan oleh alam semesta ? Namra yang sudah tau akan keberadaan hujan yang mempertemukan ia dan revano akan bersatu .
di dunia ini manusia akan berdoa untuk kebaikan dan ketulusan yang sudah dihadapin nya dan menyerahkan nya semua kepada hujan atau alam semesta yang akan mepertemukan takdir yang akan datang.
"akan kah aku hidup bahagia?" kata seorang namra .
" aku akan tulus dan menjaga mu sampai hujan berhenti menemukan titik akhir perjalanan kita " kata seorang revano.
hidup akan bahagia jika sudah ditentukan oleh Nya dan hujan yang selalu datang di waktu yang tepat atau pun tidak tepat.
Playlist Pesawat Terbang :
Tampar by Juicy Luicy.
Blue Jeans by Gangga.
Serba salah bg Raisa.
Ternyata hanya kamu by Brisia and stevan.
Best part by Daniel Caesar
Rain by Taeyeon
Written in The Stars by Wendyhallo semua prolog pesawat hujan sudah terbit selamat membaca yah buat nama tokoh jika ada kemiripan atau yang lain saya minta maaf yah dan jika ada typo saya yang ada tolong dimaafkan terima kasih all.
Namra & Revano : " tetap stay sama kisah hujan yang mempertemukan kita seakan akan hujan membawa pesawat buat kita yahh semua nya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pesawat Hujan
Fanfictionkehidupan akan abadi juga ada yang tidak abadi semua akan dipertemukan oleh hujan kehidupan sial dan kehidupan bahagia ada di hujan .