Dunia Ku & Kamu

9 3 0
                                    

Namra sangat heran dengan style laki laki yang menyapa dirinya dan lala saat pulang sekolah tadi style laki laki itu menurut nya sangat unik mirip artis 90's .

Setelah selesai belajar matematika namra pun bersiap siap untuk tidur karena hari sudah larut malam ia takut besok ia akan terlambat karena dirinya akan mengikutin ompeliade di sekolah nya.

Ringgg

Suara hp namra berbunyi ia mendapatkan pesan dari roy yang pesan nya sangat banyak karena namra tidak sempat untuk membalas pesan roy itu.

Roy sekteosis
Nam lo dimana?

Nambro
Dirumah roy yakali gua di goa

Roy sekteosis
Ohh aku kirain kamu pergi kemana gitu

Nambro
Roy yakali cewek pergi ke luar jam segini kan mustahil

Roy sekteosis
Mustahil sih kalau ada kamu

Namra yang membaca pesan dari roy membuat dirinya sangat geli karena roy berusaha untuk menggombal nya di media sosial tapi bagi si cewek tidak peka namra ini hal seperti itu sudah biasa baginya

Nambro
Roy gua tidur dulu ya sampai ketemu besok

Roy sekteosis
Oke namra cantik good night

Lalu namra menutup hp nya dan memutuskan untuk tidur suasana di rumah namra sangat sepi seperti biasa kedua orang tua nya sangat hobi minggat dari rumah membuat gadis itu sangat kesal.

"gua gini aja gak diperduliin au dah tidur dhe nam " namra berbicara pada dirinya sendiri sambil menangis.

Hari ini adalah hari ompeliade matematika untuk seluruh siswa / siswi yang terpilih mengikuti ompeliade ini dan semua petugas memberikan soal kepada murid yang terpilih itu.

Namra sangat pusing melihat angka yang sudah siap siaga di depan mata dan kepala nya sendiri " mtk lo mapel yang gua suka semoga lo gak jadi beban hidup gua jan susah susah yahh" batin namra pada dirinya sendiri.

Ompeliade itu tetap berlanjut hingga bel istirahat ke 2 pun berbunyi seluruh murid segera mengumpulkan kertas yang sudah merekw isi ke petugas penjaga mereka tadi.

"gua gak yakin sama jawaban gua semua " batin namra sambil murung melihat atas atas langit biru.

"duarrr " teriakan itu berhasil membangun namra yang asik bengong melihat atas atas langit biru itu.

" lagi ngapain disini? mana pakek bengong segala ntar kemasukkan kodam lohh " ucap laki laki itu sambil duduk di sebelah gadis itu.

"gak papa gua lagi gaenak badan "

"jangan lemas nam karena lo gak yakin sama jawaban lo tapi gue yakin namra pasti lulus " kata roy sambil memberi semangat kepada gadis disebelah nya.

" roy gua gak bisa tenang " kata gadis itu sambil melihat kearah laki laki itu.

"namra semangatt dong gak ada yang gak mungkin kalau awal mencoba dan berdoa  nam pasti lo lulus "

"humm "

" dah yah jangan murung gitu gue jadi gaenak lihat nya pengen peluk erat lo nam , kalau gue ditakdirkan bersama lo pasti namra yang gue lihat di depan mata udah gue peluk erat erat " ucap laki laki itu sembari melihat ke arah gadis yang terlihat murung di samping nya.

" oke dhe "

" gitu dong namra pasti bisa semangat"

" semangattt"

Pesawat HujanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang