Salju dan Kenangan

7 2 1
                                    

Hari ini namra memiliki banyak perkerjaan rumah karena kedua orang tua nya belum juga balik dari luar kota membuat namra harus tinggal sendiri dan semua dilakukan dengan sendiri.

"mak sama bapak gak inget anak nya apa? lama banget diluar kota macam bulan madu bertahun tahun tod" namra mengomel sendiri karena kesal melihat kedua orang tua nya yang selalu pergi sana sini.

Memang namra sudah terbiasa tinggal dirumah sendiri tapi ia juga butuh waktu untuk berkumpul bareng dengan keluarga besar nya tetapi kedua orang tua nya lebih memperhatikan perkerjaan nya daripada anak mereka sendiri.

" gini gini gua minggat aja dhe punya ortu kagak jelas beneran "

Namra pun kembali membersihkan rumah semua perkerjaan rumah ia kerjain dari menyapu mencuci dan lain sebagai nya membuat gadis itu sangat lelah dan tidak sadar gadis itu tertidur pulas di sofa dekat ruang tamu.

" izinkan gua kali ini istirahat sebentar semesta yang gua sayang tpi jangan ambil nyawa gua juga " namra pun tertidur dan merasakan badan lelah nya sudah mulai merendah.

"btw salju nya cakep banget kamu gak mau foto di boneka salju itu tak?" kata seorang remaja laki laki yang ingin mengambil potretan buat gadis itu.

"haha boleh banget kok " kata gadis itu sambil tersenyum.

Mereka berdua sangat gemar bermain  salju di taman apa lagi di tengah musim dingin dan salju yang lebat membuat mereka keasikkan bermain salju dan membuat boneka salju di luar.

"sini biar kakak fotoin kamu ya "

laki laki itu mengambil foto gadis itu yang tengah sedang membuat boneka salju yang mungil dan kecil.

" ah kakak mah semua diambilin foto aku "

kata gadis itu sambil murung melihat ke arah laki laki itu.

"mau foto bareng gak? "

"ihh mau banget dong "

Dan mereka berdua pun mengambil foto bersama di tengah boneka salju buatan gadis itu dunia mereka sekarang sangat terlihat seru gadis itu berlari lari mengejar laki laki itu dan sebalik nya dengan laki laki itu juga.

Tak sadar namra terbangun dari mimpi nya dan tidak sadar bahwa jam sudah menunjukkan jam 07.00 waktu untuk membuat makanan untuk diri nya sendiri.

"mimpi apa sih gua semesta curang ih ngasih mimpi yg bikin gua nya flashback aja au ah masa bodo "

gadis itu pun membuat makanan nya sendiri dan membersihkan peralatan yang sudah ia siap pakai saat dia memasakan tadi.

Flashback dulu ke masa mereka bedua bermain salju ya.

Revano dan Namra adalah teman dekat dari kecil kedua orang tua mereka sangat dekat layak nya bersahabat dan revano sering sekali bermain ke rumah nya namra dan sebaliknya dengan namra.

Mereka berdua sangat suka dengan salju disaat keluarga namra dan revano sedang berliburan di Australia
mereka sering keluar dan bermain salju.

Kedua orang tua mereka sudah sangat tau bahwa revano dan namra adalah teman dekat yang sangat baik mereka berharap agar anak mereka bisa menjadi pasangan disaat mereka sudah tua nanti.

Tetapi diumur namra sudah tertuju ke 16 revano dan namra berpisah karena revano akan pindah dari tempat tinggal lama nya itu yang membuat namra terkadang sedih apa lagi mengingat kejadian kecelakaan revano itu.

Oke kembali ke namra...

Ketika selesai makan namra pun bersiap siap untuk tidur seperti biasa dirinya sering sekali bermain ponsel untuk mengurangi rasa bosan nya saat tidur.

Pesawat HujanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang