Sakit tersembunyi

4 1 0
                                    

Hari ini adalah hari dimana namra ke sekolah sekian beberapa minggu ia dirawat dirumah sakit karena cedera pada kepala nya dan bagian lainnya untuk pemulihan sahabat sejati yaitu lala reog tetap memantau kondisi sahabat nya yang baru keluar dari RS.

Saat masuk kelas suasa kelas terlihat sangat ribut seperti biasa kelas 1 sma ini emang teribut di sepanjang kelas SMA 34.

Terlihat seorang anak murid yang sedang bermake up an dan ada juga yang fokus untuk belajar dan ada juga yang sibuk dengan dirinya sendiri yaitu tidur.

"gua baru keluar dari RS kenapa disambut beginian dah stress " ucap namra sambil meletakkan tas dan tempat makan nya tersebut.

"sabar nam belum diumumin lo udh kelar dari RS "  kata lala.

"pengen pulang ahhh "

Tak mereka berdua sadari ada 3 orang yang sedang menatap ke arah kursi namra dan lala tidak heran lagi sih kalau tidak sirkel bercabe cabean.

"lohhh nona namra manis baru keluar ya? anw masa vip nya kok sedikit banget gak mampu beli durasi yang panjang pas acara drama ? " ucap dari salah satu dari mereka tersebut.

" bngsattt lo dikasih hati malah minta jantung sih? gak mampu beli jantung apa? " ucap namra dengan menggulung lengan sweater panjang nya dan mengehelai rambut panjang coklat nya.

"kita bertiga sih sanggup tapi gak sanggup lihat orang modelan kek lo haha "

"oh ya? mau tau jurus reog gk dari gua? "

"gak tau dan kita bertiga gak mau tau" kata kata kompak dari circle cabe cabean itu.

Karena kesal namra segera mengambil botor air mineral dingin yang besar dan menyiram ke arah mereka bertiga yaitu circle cabe cabean.

"oh shitttt lo berani ya? ngelawan kita bertiga? "

"hah? jadi selama ini lo rasa gua gak ada perlawanan ya?? "

''kagak " ucap mereka bertiga dengan kompak.

"gua mau ngasih jurus reog gua yang lebih dari ini tungguin gua pas pulsek lo pada bertiga paham? " ucap namra sambil menjitak kepala mereka tersebut.

"oke kita join ya , iya kan girlss??"

"iya dongg"

Suasana kelas yang tadi nya ribut menjadi makin heboh karena melihat kejadian perdebatan antara spek cabe cabean dan antara anggota klub namra.

Ketika bel istirahat berbunyi semua murid pada berhamburan untuk menikmatin bazar yang sudah direncankan oleh para anggota osis untuk melakukan bazar tersebut.

"kak ganteng pesan kue gold nya satu dong"

"kak kue lapis nyaa dong ditambahin kemanisan senyum kakak "

"kuee nya 1 bang ganteng pacar nya wakil osis ahayy asekkk"

Suasana di bazar sangat ramai apa lagi di tempat bazar bagian perkuean karena tidak disangka yang ikut terlibat adalah ketua osis yaitu revano dan wakil osis yaitu zefanya.

"aduhh adek adek ku sayang mohon bersabar yaa ketos kita lagi siapin ini" ucap zefanya sambil mengangkat bungkusan kue yang sudah disiapin oleh revano.

"kakak kapan jadian sama bang revano nya yaa?? " pertanyaan dari adek kelas yang berhasil membuat dunia kecaperan zefanya menjadi muncul.

"oh kita berdua udah jadian dari dulu dek " ucap zefanya sambil menggandeng tangan revano.

Revano yang terlihat sangat risih pun melepas gandengan zefa dari pergelangan tangan nya .

"sorry zef gue risih lo tau kan? tugas kita berdua ini cuman karena osis bukan karena hubungan " revano pun meninggalkan zefa dengan berlari untuk mengantarkan kue kue pesanan para murid.

"pasti ini gara gara si namra cecunguk itu revano gue jadi gak peka kan " batin zefa .

Karena ucapan revano tadi semua murid yang berada di kawasan itu masih tak percaya apa yang sudah dikatakan oleh revano kepada zefa.

"katanya jadian eh rupanya enggak kasihan banget ya kak zefa " ucap salah satu murid yang berada di depan zefa karena kesal zefa pun memaki sang murid tersebut.

"lo jaga omongan dong tsayy gue sama revano tuh udh jadian gak usah sotoy lo " kata zefa.

"aduhh waktos lebih bagus ngaca dulu sih iye gak all?"

"bener bangett"

Amarah zefa pun muncul dan memaki maki semua murid yang ada di kawasan bazar tersebut.

"ngaca ngaca lo pikir gue tukang kaca apa? yang bisa ngaca tiap hari" ucap zefa sambil melempar sebuah percikan air ke semua murid itu.

"huh udh dhe wektos gak usah banyak gaya toh juga gak laku" ejekan salah satu murid yang berhasil membuat zefa terdiam.

" mau ape lo? gak bisa jawab kan lo? kalau disuruh milih namra atau zefa kita semua sih lebih milih namra iye gak guys? "

"bener sekalii ketua geng kita yang satu ini"

Karena ucapan para murid di kawasan tersebut membuat zefa sakit hati dan meninggalkan semua kawasan bazar yang sedang ramai itu.

"nam lo tau berita yang waktos kita diusir karena ngaku ngaku pacaran sama bang revano? " tanya lala

"tau gua udh denger berita nya tadi siang emang rada gila sih " ucap namra sembari membuka kan buku bacaan nya.

"haha katanya pas ngoceh gitu dia langsung kabur "

"biarin dhe urusan dia bukan urusan gua yang penting " ucap namra dengan sambil menidurkan kepala nya diatas meja.

Bel pulang pun berbunyi semua murid berpulangan hanya 2 orang saja yang tertinggal di dalam kelas itu.

Namra dan lala hari ini seleksi menjadi osis untuk tahun depan membuat diri mereka berdua banyak dipanggilkan untuk ke sekolah.

"gua cape anjirr kalau gak karena bang revano gua pasti gak ikut seleksi secape ini " ucap namra sambil menegukkan 1 botol air mineral dingin.

"woiya bener bnget dong tahun depan gak usah jadi osis lagi dhe ribet bgt "

Seleksi osis pun selesai namra dan lala akhirnya bisa beristirahat dan rebahan dirumah mereka masing masing menurut mereka berdua hari ini adalah hari yang melelahkan.

"namra ama lala tunggu dulu " ucapan dari salah satu laki laki berhasil membuat mereka menoleh ke arah belakang.

"naon bang? " tanya namra.

"kertas nih wajib diisi dulu sebelum balik "

"hah? kertas apaaan? "

"ini buat menandakan kalau kalain berdya sudah mengikuti seleksi osis"

"oke dhe kak "

Bersambung...

chap kali ini juga gantung banget ya? akhir akhir ini mood ketik author sedabg tidak ada jadi sorry banget ya all sampai jumpa di next chap jangan lupa vote sama follow nya thank u all :D.

Bab tambahan untuk chap selanjutnya :

Namra : "lo kemana dari tadi la ? "

Lala : " gue ditaman lah anjir jadi maksud lo? '

Namra : "gua cariin tadi disekitar taman lo nya enggak ada la "

Lala : "berati mata lo yang rusak "

Namra : " njirr"

Jangan lupa baca sambil dengerin playlist spotify kita ya.

Pesawat HujanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang