Rintikan Hujan

7 3 0
                                    

Hujan datang begitu lebat dan sangat deras membuat gadis bernama namra tidak bisa berangkat ke sekolah dengan cepat jam menunjukkan pukul 7.00 dipukul segini namra sudah sampai disekolah karena hujan namra tidak bisa sampai ke sekolah nya dengan cepat.

" duh gimana nih mana nanti ada pengumuman buat drama bulan depat au dhe teing " namra pun meletakan tas nya yang berat itu lalu mengambil hp nya untuk memesan gojek mobil agar bisa ke sekolah dengan cepat.

Bel pelajaran pun dimulai terlihat hari ini adalah hari yang menyebalkan dimana namra dan teman teman kelas nya akan berhadapan dengan kimia mereka akan ke labotorium untuk mencoba beberapa percobaan yang extrim.

" anak anak bawa baju untuk ke lab kita nanti dan bawa bahan bahan yang sudah kalian siapkan untuk hari ini " ucap seorang guru bernama pak marco untuk memerintahkan peratalan yang akan digunakan untuk ke lab nanti.

" baik pak " sontak semua murid pun bergegas bersiap siap untuk membawa semua peralatan ke lab.

Tiba di lab mereka pun membuat percobaan yang ada di buku materi kimia mereka tersebut Namra dan Lala sangat asik melakukan percobaan tersebut tiba terdengar pengumuman yang mengatakan untuk para yang terlibat di drama bulan depan untuk datang ke aula sekolah mereka tersebut.

" Hallo semua nya untuk yang terlibat akan adanya acara bulan depan kita nanti yaitu drama segera untuk turun ke aula yah ".

Mereka yang terlibat pun pergi ke aula dan permisi ke pada pak marco untuk pergi ke aula sekarang.

Terdengar rintikan hujan yang sangat deras ditambah lagi semua murid yang berada di aula tersebut sangat ingin mengatahui peran apakah yang akan mereka perankan nanti.

" nam lo gak cape apa berdiri terus? " kata lala sambil duduk di kursi yang berada di aula tersebut.

" kagak hehe gua deg deg an pliss semoga peran yang dipilih gak aneh aneh " kata namra sambil melihat ke arah gadis bernama lala.

" dih sama broo gue juga ".

Mereka berdua pun tetap stay di aula untuk mendengar pengumuman yang akan dibaca oleh para osis untuk menentukan peran yang akan mereka peranin untuk acara drama bulan depan.

"jadi disini yang peranin toko utama ada saya revano sebagai pangeran lalu ada namra sebagai putri lalu lala peranin sebagai kakaknya putri " revano pun memberi pengumuman untuk drama bulan depan.

"maksutt?? gua gitu yang jadi pasangan kak revano? astaga kok bisa gua sih?? " ucap namra dengan sangat panik.

" broo lo bersyukur jadi putri buat kak revano udah ganteng tinggi putih bening lagi mirip jaehyun pliss " kata sahabat nya itu sambil melirik namra .

" dihh lo emang dipikiran lo tuh jaehyun semua sampe semua abang kelas lo bilang mirip jaehyun " kata namra yang sudah tau bahwa sahabatnya adalah penggemar berat jaehyun.

" sotoy lo nam " kata lala.

Lalu bel istirahat pun berbunyi membuat semua para murid bubar dari aula selesai ketua osis menyampaikan pengumuman tersebut.

Setelah itu terdengar lah sapaan dari ketua osis untuk namra dan lala yang sedang berdiri di pintu aula tersebut.

" hallo " sapa ketua osis itu untuk mereka berdua.

" eh hallo kak revano " dengan semangat yang besar dan 45 lala sangat fans berat terhadap kak revano karena menurutnya laki laki itu adalah tipe cowo ideal nya.

" wahh lala semangat banget nyapa kakak yah " ucap revano sembari melihat mereka berdua yang sedang berdiri.

" anw namra pas pulsek kamu ada waktu bentar gak ? " pertanyaan dari ketua osis itu pun terdengar dari telinga namra yang tengah mendengarkan musik menggunakan earphone nya.

" eh waktu yah? emang mau kemana ya kak? " ucap namra sambil melihat perawakan laki laki itu.

" hmm kakak ada berkas di kota jauh kakak gak ada teman buat ajak ngobrol di mobil bentaran doang kok gak lama " kata revano sambil melihat gadis itu.

" ohh boleh dhe kak tapi aku ganti baju dulu nanti pas pulsek ke rumah dulu yah kak gak mungkin namra keluar kota pakek pakaian sekolah mana tas berat banget lagi " ucap namra sambil bersemangat bahwa dirinya akan keluar kota sekian setengah tahun ia tidak pernah keluar kota karena papa mama nya selalu merantau ke luar negri untuk berkerja.

" oke nanti kabarin kakak yah kalau mau udah siap ganti baju nya " .

" baik kak ".

Lala yang mendengar ucapan dari kedua pihak tersebut pun sangat kepo akan kepergian mereka berdua keluar kota itu.

" broo enak bener ih jadi loh jalan jalan sama abang spek jaehyun " kata lala sambil menaruh tangan nya ke pundak namra.

"dihh spek jaehyun dari mana nya coba? lo sinting la " ucap namra dengan melirik sinis ke arah lala.

"ih jangan gitu juga kali ngelirik nya wahai nyai namra jodoh jaemin " kata kata lala pun membuat namra semakin bersemangat.

Waktu sudah menunjukan pukul 14.00 untuk mereka pulang ke rumah mereka masing masing hari ini memang pulang cepat karena mapel hari ini tidak banyak.

"yeayyy akhirnya pulsek dengan cepatt gak lama kek hari biasanya " kara kata lala yang sedikit keras itu karena ia sangat senang hari ini bisa pulang dengan cepat.

"btw kita gak ke tempat loker dulu la?" ucap namra sembari membaca novel favorit nya itu.

" gak dhe gue gak ada mau bawa berkas berkas penting buat dibawa pulang soalnya siap pulang gue mau lanjutin drakor fav gue " kata lala sambil melihat ke arah namra.

" dih sok lo tuh namanya "  ucap namra dengan melirik ke arah lala.

" ih my baby sweetie jangan marah yahh " kata lala sambil membuat muka imut ke hadapan namra.

" gua geli punya sahabat ke lo la beneran" namra pun berbelok dan permisi untuk pergi ke arah yang berbeda dari lala.

Btw di chap ini author gantungin dulu yah hehe sorry banget nih buat yang penasaran nanti di chap selanjutnya bahkan author buat panjang kok .

Untuk para pembaca setia pesawat hujan jangan lupa follow ig author ya mtchgrett biar makin kenal sama author nihhh.

Lala : " guys ditunggu chap berikutnya yah jangan lupa baca pesawat hujan sambil mendengar playlist kita yah ".

Revano kata lala mirip jaehyun emang bener bener lala dipikiran nya jaehyun semua sampai semua cogan disekolah dibilang mirip jaehyun.

Oke sampai jumpa di next chap berikutnya yahh...

Pesawat HujanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang