Who's he?

7 3 0
                                    

Beberapa hari ini kondisi namra sudah lumayan membaik bersama sahabat nya lala ia tidak merasa kesepian di RS dia selalu diiringin oleh suara keras yaitu teriakan lala saat memanggil nya.

"NAMRA CANTIK JODOH JAEMIN DIMAKAN DULU DONG BUBUR NYA" ucap lala sambil menyodotin sendok ke mulut namra.

"ihh gak gua gak suka bubur la"

"suka jaemin bisa tapi kok kalau suka bubur gak bisa? "

"gua gak bersahabat sama bubur "

"dibiasain nona cantik"

"gak ah la dari pada makan bubur mendingan gua makan sushi"

"lo apa gak liat kondisi lo skrng nam?

"enggak"

"WTF ih nam gue cape untung gue nya sabar"

"lebih sabar gua sih"

Namra pun memakan bubur yang dikasih oleh sahabat nya itu walaupun namra tidak sangat menyukai bubur ia tetap memakan nya dengan tenang.

"enakan bro?" tanya lala sambil menyuapin bubur yang ia pegang.

"humm iya iya tpi gua mayan enek la pen muntah"

"lah si nyai ih kalau udah enek di bilang namra jangan dipaksakan kasihan gue"

"ih udah dibilang gak suka bubur ngeyel "

"ini tuh untuk kepentingan kesehatan nyai namra jadi nyai harus makan bubur ya"

"iyain dhe lala paling benar "

"dih ngambek"

"terserahh"

Hujan deras pun datang di tempat kediaman revano ia selalu berdoa agar hujan membawa keabadian di hidup nya , karena kejadian bulan lalu ia selalu berdoa kepada Pencipta agar bisa membawa keabadian dalam hidup nya.

"nam lo salah berat dalam hidup gue? tau gak? gak seharus nya lo selamatin gue? "

Revano pun membuka jendela kamar sembari bermain hp meminum kopi hangat yang membuat dirinya tenang dan merendahkan stress dipikiran nya apa lagi ditengah hujan.

"loh ini siapa ngefollow gue ya? style nya 90's banget " ucap revano yang sangat terkejut melihat seseorang yang ngefollow dirinya berstyle 90's.

Keesokan pagi nya namra dan lala masih stay di RS seperti biasa sahabat ribut nya itu datang setelah pulang sekolah kegiatan sahabat nya itu membantu namra hingga sembuh dan memberikan info info dari sekolah.

"eh nam lo mau tau gak ada berita baru yang lagi hitz di sekolah " ucap namra sambil mengeluarkan hp di dalam tas nya.

"hah? Info apasih la? keknya gua ketinggalan lagi nih"

"info lah reog wait gue search di grup kelas ya "

Lala pun mengsearch berita berita terhitz di grup kelas mereka memang mereka dan teman kelas mereka lainnya selalu membongkar isi isi berita terbaru di sekolah maka dari itu banyak berita dan media tentang kejadian di sekolah.

"nih tuh lagi hitz and gue rasa kita pernah ketemu tuh orng gak sih?"

"waitt gua cek dulu ya"

Segera namra mengambil hp lala untuk mengecek berita terhitz di sekolah mereka , ketika namra mengecek isi berita di grup kelas nya itu ia sangat terkejut ketika kedua mata nya melihat akun ig dan seinget namra ia pernah bertemu dengan lelaki itu.

"gilaaa ini tuh cowok yang pernah kita ketemu gak sih? cowok berstyle 90's tuh? lah beneran anjirr" ucap namra sambil membuat suara agak keras dikit dan membuat lala terkejut.

"ih nam lo bisa gak sih kalau terkjut tuh gak usah teriak teriak kasihan nyai lala anggunly jadi barbarly gara gara kamu"

"dih emang dari sono nya lo udah barbarly la"

"oke kita unpren ya "

"lah? masih jaman main unpren unprenan ? gak bisa berdamai sama lingkungan manusia ya? interaksi broo makanya denger lagu tulus playlist manusia"

"terserahh deh nam "

"gini yak la broo kita bukan anak kecil yang kalau lagi ada masalah tuh langsung tujuan ke unpren"

"tapi lo nya ngeselin"

"iya gua ngeselin tapi lo harus tau keadaan juga la ntar kalau gua gak ada gimana? mau lo benci gua tpi pasti lo nangis lihat gua la karena kenangan yang kita buat cukup lama itu gak bisa mematahkan rasa isi hati kita la"

"huhu pliss jangan ngomong gitu ya lala makin khawatir sama kondisi namra"

"iya enggak gua cuman mau nasehatin lo aja gak usah dibawa serius ih"

"oke"

Hari ini lala 24jam menjaga namra di RS setiap pulang sekolah dia selalu bolak balik dari sekolah lalu ke RS untuk melihat pemulihan kondisi sahabat dekat nya itu.

Dan tiba keesokan pagi nya hari ini revano sangat malas untuk menjalankan tugas osis nya yang lumayan banyak dan membuat diri nya repot seketika .

"gue kalau gak jdi ketos beneran gue tinggalin nih tugas osis bikin repot doang" ucap laki laki itu sembari mengangkat barang barang untuk dibawa ke dalam sekolah.

"Bang Revanooo" terdengar teriakan dari belakang nya revano.

"iya kenapa? "

"ada yang manggil abang tuh tadi dia nya tuh nyariin abang di ruang osis tau tau nya bang revano gak ada jadi saya panggil dhe kakak "

"oh waitt biar saya kesana "

"siap bang"

Segera revano pun berlari dan mencari laki laki yang dibilang oleh adek kelaa nya itu .

"dimana sih tuh orang? katanya di aula " ucap revano sambil mengelap keringat nya yang membasahi tubuh nya itu.

"gue disini" terlihat laki laki berstyle 90's berdiri di belakang revano.

"lo siapa? " tanya revano.

"gue? pasangan nya namra nanti kenalin nama gue brayan.

"oh btw namra jodoh gue gak ada hak buat lo jodohin"

"humm emang nya namra suka lo balik? "

"kalau gue jawab iya gimana?"

Cerita pun berlangsung...

Aduhh siapa sih tuh cowok ngasur banget bilang namra itu jodoh dia?
kasihan revano udah cinta mati banget sama namra:((  anw gantung banget ya chap kali ini? hehe sampai ketemu di next chap ya all.

Jangan lupa bantu follow sama vote nya juga hehe.

Revano : "lo pada milih gue atau si brayan? kalau milih gue jangan lupa baca cerita pesawat hujan sambil dengerin playlist kita broo"

Pesawat HujanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang