FenJi -Beda.

437 42 22
                                    

Thanks for Ziyan_N1T yang udah bantuin bikin kalimat sad.

~~~

"Terus, Kita gimana, Ji?" -FCW

"Udah, jalanin aja dulu." -AMF

~~~

Kau Alkitab aku Al-Qur'an.

____

Kau missa aku idul fitri

____

Kau lonceng aku adzan.

____

Kau lagu aku sholawat

____

Kau Gereja aku Masjid

____

Kau Yerussalem aku Mekkah.

____

Kau salib aku tasbih

____

Kau biarawati Aku ustadzah.

____

Kau paskah aku idul adha.

____

Kau Tuhan Yesus aku Allah subhanahu wata'ala

____

Kau nabi Isa aku nabi Muhammad.

____

Jika Tasbihku memberi sebuah pertanyaan, maka Kalungmu memperjelas segalanya.

____

Al-Qur'an said: "semua manusia di ciptakan berpasang-pasang."

Tapi..

Apakah manusia yang di ciptakan untuk menjadi pasangan ku itu kamu? Di saat ada sebuah tembok yang menghalagi kita. Apakah bisa runtuh hanya karena sebuah kata "cinta" ?

Apakah cinta bisa melawan takdir Tuhan?

____

Pernah dengar ini :

"Jangan mencintai orang yang berbeda keyakinan denganmu, walau dia berpindah keyakinan, apa kerabat-kerabatnya tidak akan membencinya?"

____

Akankah kita bisa menyatu? sedangkan Tuhan saja sepertinya membedakan kita.

____

Bukan maksudku egois, tapi hati ini menolak untuk berpindah ke laki-laki yang setidaknya sama denganku.

Perasaan ini begitu jahat, kenapa perasaan yang selama ini aku nanti, jatuh ke kamu?

Kamu, orang yang sudah jelas-jelas berbeda.

Kita beda.

Namun cinta kita sama.

____

/HIKS.

____

Apa setelah ini Tuhan akan benci aku setelah Tuhan tau aku jatuh ke orang yang jelas-jelas bukan hambanya?

Apakah Tuhan akan murka di saat harusnya aku sholat bersama laki-laki yang sama, malah menunggunya di depan gereja?

____

OneShoot UN1TY [B×B] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang