WARNING! Gess!! Ini haram banget gess, serius.. buat yang merasa dewasa di umur atau di dewasakan keadaan (eak) silahkan, kalo mau baca. Ini collab ma Kak Veeeeeeee25 buat JiSonist juga, maaf.. KAPALNYA GUA BALIK, WEKAWEKA.
Check this out!
~~~
Bermulai dari suasana ramainya kantin, tentu ramai, sebabnya hari ini baru saja ada kegiatan olahraga setelah upacara tadi pagi, bagaimana tak ramai?
Di sisi lain seorang lelaki dengan perawakan tinggi lengkap dengan seragam dan juga nampan makanan asal kafetaria tadi sedang mencari tempat untuk di duduki.
Mata yang di lapisi kacamata bulat itu menangkap 3 lelaki manis tengah duduk di sebuah meja.
"Boleh duduk?" Tanya nya pada seorang laki-laki yang duduk di sana, dia terlihat menangguk kemudian tersenyum miring.
Zweitson duduk saja, hingga saat pantatnya sudah mendarat di meja, dia merasa ada yang lengket di celana yang baru saja lulus dari laundry kemarin.
Itu permen karet.
Sontak 3 lelaki itu tertawa kencang seolah meledek.
"Si goblok, gimana? Lengket ga? Haha." Si lelaki manis dengan kulit eksotis nya tertawa lebar.
Sialan, padahal jam olahraga masih lama, zweitson tidak membawa baju ganti lagi, ia tak mau di hukum, kalaupun ia harus beli di TU uangnya tidak akan cukup.
“Makanya, jangan sok deket sama kita," ucap seorang pemuda dengan kulit putih seputih susu.
“Pergi lo dari sini, ngerusak pemandangan aja.“ lanjutnya.
Bagaimana Zweitson ke ruang loker? Dengan celana yang menempel apik di kursi kantin. Kalau di paksa juga celana Zweitson di pastikan akan bolong.
“Pergi lo cupu," ucap lelaki manis yang sedang tersenyum manis sambil memberikan pandangan seolah meremehkan Zweitson.
Baiklah, ia sudah cukup di permalukan di sini, lebih baik ia cepat cepat pergi daripada permen karet yang ia duduki semakin lengket. Perlahan Zweitson berdiri, dan..
Krek!
“AHAHAHHAHAHA!!“
Tawa menggelegar di seluruh penjuru koperasi menertawakan dirinya, cepat cepat Zweitson menulikan pendengaran nya lalu berjalan keluar dari kantin untuk mengganti celananya meninggalkan tiga anak muda yang rupanya tak akan pernah hilang di otak Zweitson.
“Ahahah! Jahat banget lo, Ji. Sumpah! Ahahahah “ ucap seorang lelaki berkulit eksotis. Dari name tag nya sih tertulis "Gilang Dika,"
“Udah lah. Biarin aja, Lang. Tontonan Gratis ahahaha.“ ucap Fenly.
~~~
Zweitson sekarang berada di depan bilik toilet, karena toilet di depan nya sedang di pakai, dan di sebelahnya sedang rusak. Dia berusaha menutupi celana nya dengan sebagian tangan.
Zweitson ingin marah, tapi ia masih harus ingat dengan mottonya "berbuat baiklah, meski tak di perlakukan dengan baik."
Cklek.
Tak lama kemudian pintu itu terbuka memperlihatkan sesosok titan dengan pipi bengkak yang hampir luber kelihatan nya.
"Lu napa, Son?"
“Minggir lu."
Fiki namanya, saat Zweitson akan masuk, si cagak listrik malah menggeser posisi tubuhnya agar menutupi jalan Zweitson.
KAMU SEDANG MEMBACA
OneShoot UN1TY [B×B]
FanficStart: 20 march 2022 Finish: - homo? ✔ Oneshoot?✔ Twoshoot?✔ 18+?❌ Romance?✔ Udah kagak usah panjang-panjang desk nya. Cape gua ngetik. Menerima couple apa saja. Dari yang awam yaitu JiSon sampe ke crack yaitu FenSon, KyKi and ShanJi🙏🙏 Authornya l...