halloooo

359 17 8
                                    

hi, gnite. hows ur day?

oke, setelah g ada kabar berhari-hari, berbulan-bulan, bertahun-tahun, berabad-abad lamanya. ga abad jg deh, lebay bgt gw.

"kak kapan up?"
"ayo next dong,"
"ly, lo ga ada niatan up?"

sorry, gw cuma mau bilang.

gue BUKAN YouN1T lagi.

jangan nanya kenapa, kalian ngerasa g sih? masyun itu bukan masyun lagi! Mereka kayak udah beda.

gue kangen granat fenly, Kangen lucunya zweitson, gilang yang kalo ngomong suka savage, farhan yang kagetan, lucunya sendy (dia masih lucu, tapi ada yang bikin gue ngerasa beda)

"ricky"

si paling halal boy udah bukan halal boy lagi. ricky pernah bilang dia mending botak daripada semiran, lah ini?
jujur gw rada sebel sama pacarnya ricky.

bukan un1ty kalo ga berdelapan. simbol arah yang ada di album un1ty ada 8, orangnya 7.

"delapan jadi satu, kan trus melaju"

bullshit!

gue udah ga ngerasa mereka sama, gue malah makin ngejauh nyari dan dapet rumah baru setelah mereka. thanks 2 tahun nya ngestan. thanks buat nemenin masa jamet gw dari 2020 un1ty, gw dah segede ini ternyata.

buat yang sonji, gw usahain buat selesai. tp ga tentu kapan. gw capek di spam trs. cuma itu yg bisa gw ucapin.

kalian mau hujat gw? bikin gw balik lagi jd youn1t? gw ga tau, gw udh bukan youn1t dari 2022 akhir. cuma gw berusaha diem, tp setelah spam-spam yg gw terima rasanya gw hrs post ini. mau unfollow jg its okay kok. gw mulai ngerasa gw toxic.

dan maaf, gw emang ga jelas anaknya. maaf udah ada di wattpad, maaf udh bikin cerita kyk gini, maaf udah kenal kalian,

author/readers yang kenal gw, maaf gw udah gajelas. sorry, gw janji bakal jdi lebih baik, sorry. gw emang se gajelas ini.

jujur aja, gw emg toxic.

harusnya gw ga download wp, harusnya gw ga nonton awards 2020 yg ada un1ty nya, hrsnya gw ga kayak gini skrg. sorry..

sekian, lily keluar fandom dulu. dadah. hehehe

see u in another story, another life, another universe. mwa!

with love, lily.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 15 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

OneShoot UN1TY [B×B] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang