****
Sudah setahun lamanya tante resi bekerja di cafe. Dan selama itu pula ia tidak mendapat kesulitan sedikit pun. Tapi tidak untuk hari ini.
Di ruangan Mr. Martin (boss t.resi)...
"Resi.. saya minta maaf tapi keluarnya Linda dari sini mengharuskan kamu bisa mengisi sift nya. Kamu masih bisa masuk siang, tapi kamu juga harus bersedia masuk malam. Kamu tau kan cafe sedang rame sebulan terakhir ini. Dan lagi, saya fikir tidak akan ada masalah. Karna kamu masuk malam atau pun siang itu sama saja. Sama2 kerja di cafe!" Ujar mr. Martin
Tante resi memutar mata bingung. Memang di cafe itu hanya tante resi saja lah waitress yg bekerja di siang hari terus menerus. Dan itu juga karna permintaan Santi teman mr. Martin.
Mr. Martin memijit pelipisnya. Ia sendiri juga bingung, disatu sisi ia kasian pada t.resi yg seorang janda beranak 3 tapi di sisi lain ia juga membutuhkan tenaganya untuk menutupi sift yg kosong di malam hari.
"Okey, saya punya tawaran lain.. kamu bekerja malam hanya untuk hari rabu dan kamis. Gimana ?!" Tawar mr. Martin
Diam mempertimbangkan akhirnya tante resi menyetujui nya.
Glekk...
Pintu ruangan mr. martin dibuka membuat mr.martin dan juga T.resi menoleh. Seorang bule tampan terlihat di ambang pintu.
"Sorry. Am i bothering you ?!" Ujar si bule.
Mr. Martin tersenyum. "Anthony .. !" Serunya. Ia pun bangun dari duduknya. "Come...!"
Bule yang bernama Anthony itu pun melangkah masuk dan keduanya terlihat berpelukan sangat erat.
"Emm... mr. Kalau begitu saya permisi dulu.. !" Pamit tante resi. Membuat kedua bule itu menoleh.
"Okey.. terimakasih resi ! Kamu bisa pulang sekarang !" Kata mr. Martin dan dengan itu tante resi keluar. Tak lupa ia menutup pintu ruangan boss nya itu.
"Who is she ?!" Tanya Anthoni yg memang sedari tadi memperhatikan Tante resi.
"She is waitress here. Come on .. !!!" Ajak nya.
Seperti kata mr. Martin tadi. Tante resi pun langsung bersiap untuk pulang. Ia meninggalkan cafe dengan fikiran yg sedikit terganggu. Soal sift malam. Apa yg akan ia katakan pada anak2 nanti ? Alasan apa yg pas untuk menjelaskan nya? Sementara anak2 tidak ada yg tau pekerjaan nya yg sebenarnya.
____ _____ _____
"Eh... anak pelayan cafe !" Sapa seseorang pada Ali dan Ando saat mereka memasuki halaman sekolah.
Namun karna Ali dan Ando tidak merasa di panggil mereka pun berjalan terus.
"Heh lo tuli ?!" Ujar seorang yg lain. Ali dan ando terus berjalan dan sesekali tertawa karna memang mereka berdua sedang bercanda.
Satu dari gerombolan itu berdiri karna merasa kesal pada Ali dan Ando "Hoy kembar tolol !!!" Serunya geram.
Ali dan Ando berhenti kemudian menoleh pada orang dibelakang mereka. "Ricky !!! Lo manggil kita ?!" Tanya Ando.
Anak yg memanggil Ali dan Ando nama nya adalah Ricky. Dia adalah anak dari Kepala Sekolahan (bukan pemilik) yg kini di tempati Alya, Ali dan Ando untuk menimba ilmu. Tak heran jika ricky bisa duduk di kelas unggulan SMP favorit itu walaupun kelakuannya sangat minus. Oya.. Ricky adalah ketua geng NGB (Naughty boys). Nama yg sangat cocok dengan kelakuan anggotanya.
Ricky tersenyum remeh. "Siapa lagi kembar tolol disini selain kalian, ha ??" Ujar Ricky sengak. Disusul tawa riang gerombolan nya.
Ando mengangguk angguk sembari tersenyum sinis. "Okey.. kalo kita tolol lo apaan ?! Otak udang ?!" Gerutu Ando berbisik dan segera di senggol Ali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Antara "Ali, Prilly dan Ando"
FanfictionCinta segitiga? bisa juga dibilang begitu.. tapi mungkin alur nya yg gak pasti bisa buat kalian tertarik.. :) ini story ke - 2 ku.. :) semoga suka..