Pagi ini Jungkook dan Jimin berangkat bersama ke kantor, sengaja berangkat pagi karena Jimin ada jadwal pemotretan pagi ini.
Sedangkan Jungkook belum tau jadwalnya dan hanya datang saja, diapun belum dihubungi Taehyung sejak semalam, dia juga belum berinisiatif untuk menghubungi duluan."Aku akan langsung ke tempat pemotretan ku ya, akan ku kabari atau aku akan ke ruangan mu jika sudah selesai." Ucap Jimin.
Jungkook hanya mengangguk dan melambaikan tangan ketika Jimin berlalu pergi bersama managernya.
Jungkook berjalan menuju ruangannya, disana ada Yoona sedang duduk bermain ponsel.
"Eoh, Eomma" ucap Jungkook menghampiri Yoona.
"Sayang kemana saja? Eomma tadi ke apartemen mu tapi kau tak ada"
"Apa? Eomma ke apartemen" ucap Jungkook kaget.
"Iya, tapi kau tak ada, Eomma pikir kau berangkat sangat pagi tapi sampai sini kau juga gak ada, kamu tidak tidur di apartemen?"
"Ah iya tidak, aku menginap di tempat Baby J"
Yoona hanya mengangguk saja, dia tidak pernah melarang Jungkook untuk dekat dengan Jimin tidak seperti Jimin dekat dengan Taehyung.
"Oh baiklah, lalu katanya kau sudah memiliki manager? Siapa? Tadi Eomma menelfon Seokjin dan dia bilang kau belum memilikinya"
"Apa? Jin Hyung bilang begitu?"
"Iya"
"Tapi-" Jungkook tak melanjutkan ucapannya.
"Kenapa?"
"Tidak. Mungkin ada ke salah pahaman, aku akan menemui Jin Hyung dulu"
"Baiklah, Eomma juga ada keperluan, jangan lupa siang ini kau harus mengisi acara musik ya, jangan sampai tidak hadir."
"Baik Eomma"
°°
Jungkook bergegas menuju ruangan Jin, namun sayang ruangannya kosong.
"Maaf Jin Hyung kemana ya?" Tanya Jungkook pada staf yang ada di sekitar sana.
"Oh dia telat hari ini, sepertinya ada kepentingan, mungkin akan sampai sekitar-"
"Oh Seagull kenapa disini-" Jin datang dan menghampiri Jungkook dan staf yang berkerja disana.
"Aku ada yang ingin di bicarakan Hyung"
Jin tersenyum lalu mengangguk.
"Sudah ku duga kau akan menemui ku"Jin dan Jungkook masuk kedalam ruangan milik Jin.
"Ku tebak kau ingin membahas Taehyung kan?"
"Iya, bukankah kemarin dia sudah tanda tangan kontrak, kenapa kau bilang pada Nn Yoona jika aku belum memiliki manager?"
"Loh bukannya kau sudah tau? Taehyung membatalkan kontraknya"
"Kenapa?"
"Dia tak bilang apapun, bahkan dia datang juga larut malam ke rumahku cuma untuk mengatakan itu"
Jungkook membuang nafas kasar lalu mengambil ponselnya.
"Kau ingin menghubungi Taehyung? Mungkin percuma."
Jungkook menghentikan aktifitasnya yang akan melakukan panggilan.
"Kenapa?""Pagi ini dia berangkat ke Paris, dan dia menjatuhkan ponselnya di mobilku."
"Kau mengantar dia ke bandara?"
"Iyap"
"Begitu?" Ucap Jungkook lemah