24

165 18 3
                                    

Sudah hampir 5 bulan Jimin dan Taehyung tak pernah lagi bertemu, bahkan sejak terakhir bertemu di cafe kabar Jimin sudah tidak pernah lagi terdengar oleh Taehyung, dia bagai menghilang dari peradaban. Tak ada lagi Jimin di majalah dan SNS yang biasanya berjejer kabar tentang model itu.
Cafe Taehyung juga kini semakin ramai, Bar juga kini mulai resmi di buka dan itu beroperasi dari jam 11 malam hingga Jam 02 pagi. Mingyu dan Ren sangat tidak akur hingga Mingyu kerja di Bar sedangkan Ren kerja di Cafe, ada juga beberapa karyawan yang sekarang bekerja bersama Taehyung, hingga kini kerja Taehyung hanya memantau saja dan kadang jika dia sedang mood dia akan membantu di cafe atau bar melayani pelanggan.

°°°

Malam ini cuaca cukup dingin karena sedang musim salju, Taehyung berjalan masuk kedalam sebuah agensi, tentu saja itu adalah Jin Hit entertainment tempat sahabatnya, Seokjin.
Di jalan dia berpapasan dengan Sunshine, sejujurnya Taehyung tidak terlalu suka dengannya karena terakhir ingatannya dia menyebarkan rumor kencan dia dengan Seokjin hal yang sebenarnya adalah gurauan.

"Hay Taehyung-ssi" sapa Sunshine.

"Oh Sunshine"

"Ingin bertemu Jin Hyung?"

"Iya, aku ada janji dengannya"

"Dia masih rapat dengan Seagull"

"Seagull? Bukankah dia masih ada jadwal? Dan konser terakhirnya Minggu ini, kenapa dia sudah kembali?"

"Itu dia makanya rapat, karena Seagull membatalkan konsernya dan pulang begitu saja"

"Loh kenapa?"

"Ah, kau tak tau? Soal Baby J?"

"Baby J? Kenapa?"

"Keadaanya semakin memburuk bahkan-"

"Tunggu ada apa dengan Baby J?"

"Kau tak tau? Bahkan kau kekasih Jin Hyung apa dia tak memberitahumu? Ah, tapi ini masalah pekerjaan mungkin dia-"

"Katakan? Ada apa dengan Baby J?"

Sunshine menghela nafas kasar
"5 bulan yang lalu dia mencoba bunuh diri dengan meminum obat tidur dengan dosis tinggi. Dan sampai sekarang dia belum bisa bangun dan kabar dokter jika keadaanya semakin memburuk"

"I-ini tidak mungkin" .

__

"Tidak- ini tidak mungkin"

"Apanya yang tidak mungkin? ayo bangun sampai kapan kau mau tidur, aku bahkan sudah selesai dengan kerjaan ku." Jin membangunkan Taehyung yang tertidur di sopa.

Taehyung memang datang ke kantor dan langsung masuk ke ruangan Jin, karena Jin sedang rapat dia tertidur karena bosan.

"Jin, dimana Baby J?"

"Baby J? Kau memimpikan dia, kenapa tiba-tiba kau bertanya tentang dia?"

"Katakan saja dimana dia? Bahkan dia menghilang tanpa kabar"

Jin menghela nafas kasar.
"Kau tak lihat berita-"

"Dia meninggal?" Potong Taehyung.

"Yak doa mu jelek sekali sih" Jin menjitak pelan kening Taehyung.
"Baby J hiatus selama setengah musim ini, dia ingin berlibur dan kembali ke kampung halamannya, ya berhubung dia sudah beberapa tahun ini terlalu sibuk makanya aku ijinkan dia untuk libur"

Taehyung bernafas lega.
"Lalu Seagull? Apa dia kembali?"

"Seagull? Dia tentu saja masih di Paris, konser terakhirnya Minggu ini baru dia akan kembali"

-Nim (Part_1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang