Jam 10 pagi Jungkook sudah berada di ruangannya dan sudah di tunggu oleh Jimin atau Baby J.
"Aku ke apartemen mu dan kau tak ada" ucap Jimin kesal.
"Hem, untuk beberapa hari ini aku menginap di rumah saudaraku" Jungkook mengusap rambut Jimin dengan lembut.
"Saudara? Bahkan kau hanya mengenal aku saja disini."
Faktanya Jimin tidak tau jika Yoona adalah ibu tiri Jungkook karena pernikahan appa dan artis ternama itu disembunyikan dari publik, hanya agensi dan beberapa kerabat saja yang tau.
"Sudah itu tidak penting, aku mau tanya"
Jungkook lalu duduk di samping Jimin."Apa?"
"Fans mu yang kemarin itu kau mengenalnya?"
"Ihh, itu loh yang sering aku ceritakan padamu"
"Bukannya yang sering kau ceritakan itu RM ya?"
"Bukan ih kau ini, RM kan aku mengenalnya baru beberapa tahun ini, itu loh orang dari masa lalu ku di senior high school"
"Pacarmu?" Tanya Jungkook ragu.
"Tepat" jawab Jimin excited.
"Ahh~" Jungkook hanya mengangguk.
"Tapi apa kau yakin dia orangnya lemah lembut dan gak pernah membentak?""Ya iya lah, dia itu orang yang paling sabar, seberapa besar aku salah dia selalu memaafkan"
"Sekarang apa kau masih mencintainya? Bukankah kau sedang dekat dengan RM?"
"Kook kita tidak dekat, dia saja yang menyukaiku, lagian dia yang membuat aku ingin menjadi idol sejauh ini"
"Aku penasaran siapa sih ibu si fans mu itu? Sampai-sampai kau berusaha sekeras ini untuk menjadi idol?" Memang Jimin sangat percaya Jungkook dan apapun selalu di ceritakan pada Jungkook.
Jimin terdiam cukup lama hingga akhirnya dia menjawab dengan ragu.
"Tapi ini rahasia ya"Jungkook hanya mengangguk saja.
"Dia itu anak dari Kim Yoona dan Kim Daehyun"
"Maksudmu dia itu anak dari keluarga Kim yang di sembunyikan?"
"Iya, lihatlah bukankah dia sangat tampan, perpaduan yang sempurna"
"Tampan sih tapi nyebelin" celetuk Jungkook tanpa sadar.
"Nyebelin siapa?"
"Kau. Sudahlah, lalu sekarang bagaimana? Apa kau akan kembali padanya? Karena kamu kan sudah sukses dan rating mu sudah hampir sama dengan Nn Yoona"
"Entahlah sampai saat ini dia belum menghubungiku, kemarin saat bertemu, aku sudah memberikan kontak ku tapi dia belum menghubungiku. Padahal dia dulu selalu fast respon jika tentang aku, atau mungkin dia belum sempat bermain ponsel?"
"Tapi Jim, apa kau yakin dia masih menyukaimu? Kau bilang kan sudah 5tahun kalian tidak bertemu, dan kau juga sudah sering berganti pasangan, apa kau yakin jika dia juga belum memiliki siapapun dalam hidupnya?"
Jimin lalu tersenyum bangga.
"Tentu saja dengan dia yang kemarin saat bertemu seperti itu aku yakin dia masih sangat mencintaiku""Pertanyaannya lalu apakah kau juga masih mencintainya?"
"Masih tapi sedikit mungkin. Aku kan sudah bilang juga sebelumnya kalo aku suka kamu"
Faktanya Jimin memang menyukai Jungkook bahkan sering dengan blak-blakan mengatakan jika dia menyukai Jungkook.
Jimin awalnya memang hanya menganggap Jungkook teman tapi dia merasa nyaman dengan Jungkook yang selalu perhatian pada Jimin dan juga selalu ada disaat Jimin kesulitan hingga dia akhirnya berani confused, awalnya mereka sedikit awkward tapi lama kelamaan Jungkook terbiasa dengan Jimin yang menyukainya.