Ini adalah hari ketika kebersamaan Jungkook dan Taehyung.
Pagi ini Taehyung bangun selalu terlebih dahulu, tapi sekarang ini bahkan masih jam 6 pagi, dia melihat Jungkook yang masih sangat terlelap dalam tidurnya.
Taehyung merapikan rambut Jungkook yang menutupi wajahnya.
Taehyung mengelus lembut pipi Jungkook dan akhirnya dia pergi meninggalkan Jungkook keluar kamar tanpa sepatah katapun.Diluar sudah ada Jihye sedang duduk di ruang tv dan menikmati Teh hangat dengan beberapa potong sandwich.
"Pagi Tante" sapa Taehyung dan duduk di samping Jihye.
"Loh Taehyung sudah bangun? Ini masih sangat pagi loh" ucapnya dan menepuk tempat kosong di sebelahnya untuk Taehyung duduk.
"Iya Tante, semalam juga tidur cepet makanya bisa bangun cepet juga"
"Taehyung mau sarapan apa, Tante buatkan"
"Gak usah nanti saja"
Jihye lalu mengangguk dan meminum teh nya.
"Tante" panggil Taehyung ragu.
"Iya Taehyung?"
"Tante mau dengar cerita gak?"
"Cerita apa?"
"Cerita Taehyung"
"Boleh" jihye menyimpan teh nya dan menatap Taehyung.
"Taehyung sejak dulu di sembunyikan oleh orang tua Taehyung. Mereka menyembunyikan Taehyung dari dunia luar, terutama Eomma dia sangat tidak ingin media tau jika Taehyung adalah anaknya dan Taehyung juga setuju untuk tidak boleh ada yang tau latar belakang keluarga Taehyung"
"Loh kenapa?"
"Karna Taehyung mau siapapun yang berteman dengan Taehyung itu tulus bukan karena Taehyung anak pengusaha juga anak model"
Jihye hanya mengangguk.
"Dulu Eomma sangat sayang sama Taehyung, Taehyung selalu menjadi prioritas Eomma, sesibuk apapun Eomma Taehyung selalu di utamakan dan apapun yang Taehyung mau Eomma selalu turuti kecuali untuk masuk dunia hiburan"
Jihye masih menyimak.
"Sampai saat itu Taehyung berada di kelas 12, Taehyung mengikuti berbagai kegiatan lomba, dan Taehyung menang, salah satunya lomba menyanyi. Dan saat Taehyung di suruh untuk memberikan penghormatan di panggung Taehyung dengan gamblang mengatakan jika Taehyung berterimakasih pada seseorang yang Taehyung saat itu cintai"
"Maksudnya pacar?"
"Iya"
Jihye kembali mengangguk.
"Taehyung gak tau jika kabar itu akan sampai pada telinga Eomma jika Taehyung punya pacar, sampai Eomma dengan beraninya datang ke sekolah dan menemui Taehyung secara terang-terangan dan membuat beberapa orang tau jika dia adalah Eomma Taehyung, saat itu Eomma sangat marah, bahkan dia menentang hubungan kami"
"Loh emang Taehyung gak boleh pacaran?"
"Eomma maunya Taehyung di jodohkan dengan anak rekannya, tapi Taehyung menolaknya"
Jihye kembali mengangguk.
"Akhirnya Taehyung di suruh pulang cepat dan tepat saat Taehyung pulang Eomma dan appa sedang bertengkar hebat sampai akhirnya mereka berpisah, dan setelah saat itu sikap Eomma pada Taehyung menjadi berubah, bahkan Taehyung tidak lagi menjadi perioritas nya"
"Apa karena Taehyung menolak perjodohan atau karena Taehyung punya pacar?"
"Mungkin karena pacar Taehyung"