"Ternyata tempatnya tidak berubah ya" gumam Jungkook ketika mereka telah sampai di halaman rumah Taehyung.
"Apa?" Taehyung menyahuti gumaman Jungkook.
"Tidak"
Taehyung tak berbicara lagi lalu mereka terdiam sampai mereka tiba di depan rumah.
"Ayo masuk" ajak Taehyung yang sudah masuk terlebih dahulu.
Jungkook hanya mengekor di belakang Taehyung.
"Kau tunggulah disini, akan aku siapkan dulu kamarmu" ucapnya seraya berlalu meninggalkan Jungkook.
Jungkook mengedarkan pandangannya keadaan terasa sangat sepi.
"Apa dia tinggal sendiri disini? Benar-benar sendiri tanpa ada maid?"
Jungkook berkeliling ruangan hingga dia menemukan sebuah lorong menuju taman belakang, seluruh jalan lorong itu dipenuhi dengan photo keluarga. Ada tanggal tertera di setiap photo dan photo terakhir di ambil pada Desember 30.20, di foto itu terpisah antara Taehyung dengan Eomma nya dan Taehyung bersama appanya, tidak ada photo ber3 seperti tahun-tahun sebelumnya."Kenapa berkeliaran, aku tidak mengijinkan mu Jeon"
Jungkook tersenyum dan menghampiri Taehyung.
"Aku haus, aku mencari minum dan aku tersesat di rumah sebesar ini"
"Ck alasan bahkan dapur ada di samping lorong ini"
Jungkook kembali tersenyum
"Maaf" ucapnya."Ayo ikut aku" Taehyung berucap sambil meninggalkan Jungkook.
Dalam pikirannya pasti Jungkook akan bertanya banyak hal padanya akan photo yang tertera di sana dan juga kenapa disini sangat sepi."Ambil ini" Taehyung menyodorkan 1 kaleng cola ke hadapan Jungkook.
"Gak mau, aku gak suka, berikan saja aku air putih, karena kurasa kau tak punya kopi ataupun susu bukan?"
"Ck jangan bohong, bahkan tadi kau memiliki cola di tempatmu"
"Hey itu bukan punyaku, tapi milik Eomma mu, dia sering berkunjung dan sengaja mengisi dengan minuman miliknya"
Karena faktanya Yoona sama seperti Taehyung penikmat cola.
"Dia sering mengunjungimu?"
"Aku tidak akan menjawab, hutangmu saja belum terbayar 1 hari pun"
"Yak kau ini menyebalkan sekali sih" bentak Taehyung.
Jungkook lalu tertawa, dia gemas sendiri melihat Taehyung yang marah seperti itu.
"Aku bercanda" jawabnya.
"Iya sering datang jika memang sedang tidak sibuk""Kapan terakhir dia menemui mu?"
"Sekitar-" Jungkook terdiam sebentar
"1bulan yang lalu sepertinya, saat aku mengeluarkan album baru" lanjutnya."Dia baik-baik saja?"
"Sangat baik. Kau ingin bertemu?"
"Tidak"
"Loh kenapa?"
"Hanya tidak ingin"
Jungkook tau jika dia bertanya lagi akan sangat tidak sopan karena itu sudah terlalu privasi.
"Hanya tinggal sendiri?""Iya sendiri"
"Berapa lama?"
"5 atau 6 tahun mungkin"
"Waw" kaget Jungkook.
"Lalu kau juga yang membersihkan dan mengurus rumah""Tidak, ada maid yang selalu mengurus rumah, hanya saja pulang ketika jam 4 sore dan akan kembali pada jam 7 pagi"