Ini jam makan siang dan dia berada di kantin agensi milik Jin dan tentu saja dia bersama dengan sang pemilik agensi itu.
"Tae akhir-akhir ini kau sering menemui ku"
Taehyung yang sedang makan hanya bergumam dan tetap menyantap makanannya.
"Kau merindukanku? Apakah kau mulai menyukaiku"
Ucapan Jin yang tak disangka-sangka oleh Taehyung membuatnya kaget dan tersedak makanan yang sedang dia makan.
"Oiii pelan-pelan jika makan, aku bahkan tak akan meminta makanan mu" ucapnya dan menyodorkan minuman miliknya.
Setelah batuknya reda dan menerima minuman dari Jin Taehyung memukul lengan Jin cukup keras.
"Aduh, apa sih" ucapnya kaget dan mengusap lengannya yang di pukul Taehyung.
"Kau ya, aku mati tanggung jawab? Asal sekali kau bicara" ucapnya kesal.
"Ya kan aku hanya bercanda" jawabnya acuh.
"Lalu jawab apa kau mulai menyukaiku?" Tangannya ulang."TIDAK" bentaknya.
"Yasudah jangan membentak, kan aku cuma tanya" jawabnya dan menarik minuman yang Taehyung genggam lalu meminumnya.
"Loh minumanku" ucap Taehyung kaget.
"Dih, ini punyaku, tuh punyamu" ucapnya menunjuk minuman yang berada di samping Taehyung.
"Lagian ini kopi, kau bilang tak suka kopi?" Ucapnya lalu tersenyum jahil
"Aku tau pasti karena gugup kan, sampai kau tak sadar jika meminum kopi, ya katakan lah jika kau naksir aku""YAK"
Jin lalu tertawa dia cukup puas menjahili Taehyung.
"Baiklah-baiklah lalu ada apa kau menemui ku, ku yakin pasti ada maunya kan?""Ck kau ini. Aku cuma mau tanya bisa gak bilang ke temanmu yang menaungi IU, setelah konsernya selesai aku ingin bertemu"
"Konsernya Minggu ini?"
"Iya, aku akan datang bersama Appa untuk menonton"
"Apa kau akan melamarnya di konser?"
"Jin kau lama-lama menyebalkan ya" ucapnya kesal.
Jin kembali tertawa.
"Baiklah nanti ku tanyakan""Kau bilang saja jika Kim Taehyung anak dari Kim Yoona yang ingin bertemu"
"Hohoho kau menggunakan kekuasaan ibumu ya untuk hal ini"
"Katakan saja begitu"
"Yayaya baiklah"
°°
Jin dan Taehyung berjalan menuju ke lobi, banyak yang bertanya-tanya dengan kehadiran Taehyung di sisi Jin, karena selama ini sang pemilik agensi ini sangat jarang berinteraksi dan keluar dengan orang lain jika bukan untuk rapat penting.
Bahkan saat mereka akan berpisah terlihat Taehyung menjitak pelan kening Jin main-main dan akhirnya mereka tertawa lalu benar-benar berpisah.Di dalam ruangannya, Jin sudah ditunggu oleh Yoona.
"Eoh, Noona? Ada apa kau tak mengabari ku jika ingin bertemu?" Ucapnya ketika dia berjalan mendekat ke hadapan Yoona.
"Ah aku hanya ingin menanyakan sesuatu saja" ucapnya memfokuskan diri pada Jin yang tadinya fokus pada ponsel.
"Hm tentu saja silahkan"
"Kau akhir-akhir ini sering berinteraksi dengan Taehyung? Ada apa? Apa dia akan menjadi trainee disini juga? Jika iya tolong tolak saja"
"Oh masalah Taehyung" Jin mengangguk lalu menatap pada Yoona.
"Tidak. Dia tidak ada bicara ingin masuk agensi"