Jungkook sudah berdiri di depan apartemen Jimin Sekarang, dia menunggu beberapa saat hingga Jimin membuka pintu.
"Kenapa tidak masuk saja" ucap Jimin ketika telah mendapati Jungkook di hadapannya.
Jungkook memang biasanya selalu keluar masuk apartemen Jimin dan sudah tau password nya sama halnya dengan Jimin yang tau password apartemen Jungkook.
"Kau baik-baik saja?" Jungkook tak menjawab ucapan Jimin dan mengajukan pertanyaan lain.
Mereka berdua masuk dan langsung menuju kamar Jimin.
Jimin tak mengatakan apapun dan hanya terdiam.Jungkook meraih tangan Jimin dan menghentikan langkah kaki Jimin.
"Aku bertanya!!""Aku gak baik-baik saja" ucap Jimin pelan dan menghamburkan pelukan pada Jungkook.
Jungkook membalas pelukan Jimin dan mengusap pelan belakang kepala Jimin.
"Ayo cerita""Dia bukan milikku lagi, dia bukan seperti yang dulu lagi, semuanya telah berbeda" ucap Jimin pelan.
"Taehyung?" Tebak Jungkook.
"Iya, dia mengatakan jika yang terbaik adalah selesai dan dia bilang aku bukan lagi Baby J nya dan semuanya selesai 5 tahun yang lalu."
"Lalu? Mau bagaimana sekarang?"
"Aku berjuang sejauh ini untuk dia, apa aku harus berhenti saja?"
"Tapi kau salah, kau bilang mencintai dia tapi kenapa sekarang kau mencintaiku?"
"Karena aku terlalu lama meninggalkan dia dan kau mengerti aku, kau selalu ada untukku, aku butuh sosok yang bisa selalu ada untukku. Dan itu aku dapatkan darimu. Jadi tolong jadi kekasihku sekarang" Jimin meraih tangan Jungkook dan menggenggamnya.
"Kau sedang bingung, kau tidak benar-benar mencintaiku"
"Tidak, aku sungguh mencintaimu, kumohon beri aku kesempatan"
Jungkook terdiam, dia membalas genggaman Jimin.
"Tapi aku ada yang ingin di beri tau padamu. Kuharap kau tidak kaget ok""Apa?"
"Taehyung sebenarnya adalah saudara tiri ku. Ibu Taehyung sudah menikah dengan appa ku sejak 2 tahun yang lalu"
"Apa!!" Jimin meninggikan nada bicaranya.
"Hey slow Baby" Jungkook menangkup wajah Jimin.
"Aku juga baru tau beberapa hari yang lalu, saat pertama kalian bertemu, sebelumnya aku tak pernah tau dia. Nn Yoona tak pernah mengenalkan ku pada Taehyung, dan aku hanya tau sebatas namanya saja""Lalu bagaimana kau bisa tau jika dia adalah anak dari Yoona Sunbae-nim?"
"Aku melihat wajahnya, dia sangat mirip dengan Tn Daehyun, lalu namanya sama, saat ku pastikan ternyata benar anak Nn Yoona"
Jimin terdiam tak mengatakan apapun lagi.
"Lalu sekarang apa kau masih yakin ingin menjadi kekasihku? Juga kau pasti akan sering bertemu dengan Taehyung karena dia adalah managerku sekarang"
"Apa" Jimin kembali membentak Jungkook.
Jungkook menutup telinganya.
"Calm down Baby, bisa kan gak usah teriak""Bagaimana bisa dia jadi manager mu"
"Kebetulan saja, tapi tidak lama hanya sampai 3 bulan saja"
"Kenapa apa tidak bisa di batalkan saja"
"Memang kenapa? Apa kau keberatan?"
"Tentu saja"
"Kenapa? Apa karena kau akan selalu melihatnya? Dan kau tidak bisa melupakannya? Jika kau masih mencintainya maka berhentilah mengatakan kau mencintaiku, itu sangat membosankan" Jungkook lalu berdiri hendak pergi.