Chapter 4

750 80 1
                                    

Al sangat panik sekarang, Dia sedang menunggu Yuki depan ruangan dimana yuki sedang diperiksa oleh Dokter.

"Gimana dok keadaanya ?" tanya Al pada saat pintu ruangan itu terbuka dan Dokter keluar selesai memeriksa Yuki.

"Maaf tuan apa yang baru saja dimakan nona Yuki" tanya dokter kepada Al.

"dia memakan sushi" Jawab Al langsung.

"sudah kuduga, jadi begini Tuan Al, nona Yuki mempunyai alergi pada sushi, menjadikan seluruh bandannya gatal gatal dan memerah" jelas Dokter membuat Al terdiam.

Al hanya terdiam gara gara dia, memaksa Yuki memakan Sushi yuki jadi seperti ini dia merasa sangat bersalah pada yuki

"nona yuki sudah diberikan obat agar  gatal gatalnya dan  merah merah di badannya hilang, jadi tuan Al jangan Khawatir" membuat Al sedikit tenang

"makasih dok"kata Al

"kalo begitu saya permisi" dokter pun pergi meninggalkan Al

Al pun berjalan mendekati ruangan yuki, melihat yuki sedang tertidur, mungkin karena efek dari obat yang di berikan oleh dokter.

Al pun lalu menelpon orang tua yuki memberitahukan bahwa yuki sedang di rumah sakit. Tak beberapa lama keluarga yuki datang termasuk tyo juga datang

"Gimana keadaanya yuki" tanya ibunya yuki panik.

"maaf tante tadi yuki sama Al pergi makan diluar, Al tidak tau kalo yuki ada alergi sushi trus Al maksa yuki makan sushi" jelas Al sambil menunduk merasa bersalah.

"tidak apa apa Al, kamu kan emang gak tau, Yuki gpp dia akan baik baik saja" jelas ibunya yuki membuat Al sedikit lega

"iya nak tenang saja yuki pasti baik baik saja"kata papa yuki sambil mengelus punggung Al kembali menenangkan 

"sekali lagi maafkan Al" kata Al menyesal.

"udh bang, kak yuki memang seperti itu nanti juga dia sembuh sendiri kok" jelas tyo

"Om tante sepertinya Al harus ke kantor lagi nanti kalo misalkan Yuki bangun Al bakalan kesini lagi"

pamit Al "baik hati hati di jalan ya syang" Al pun berjalan meninggalkan rumah sakit dan menuju kantornya.





.






Yuki pun terbangun dia melihat sekelilingnya ternyata dia baru mengingat semua kejadiannya dan dia skrg berada di rumah sakit.

Yuki melihat ibunya dan Tyo sedang duduk di sofa menunggu Yuki bangun.

"mah mana Al" tanya Yuki karena tak melihat keberadaan Al di ruangannya padahal Yuki ingat betul Yuki dibawa oleh Al ke rumah sakit.

"kamu sudah bangun nak"ibunya yuki pun menghampiri yuki dan mengelus rambut yuki lembut.

"Al pergi kekantor dulu, dia bilang nanti kesini lagi" jelas Mama Yuki.

berengsek dia yg membuatku seperti ini dia malah kabur umpat yuki dalam hati.

"sayang mau makan?" tanya mamah yuki .







.





Tak berselang lama pintu rumah sakitpun terbuka terlihat Al yang datang sambil membawa parsel buah ditangannya yang tentu saja itu buat Yuki, Al merasa bersalah dan membawakan Yuki buah.

"kamu udh bangun yuki?" tanyanya Al melangkah mendekati yuki. yuki hanya menatap datar Al

"kalo begitu Al, tante titip yuki sebentar ya soalnya tante mau beli makanan dulu ayo tyo ikut mama" tyo menurut saja mengikuti mamanya keluar, Ayah yuki sudah pergi dari tadi soalnya ada meeting penting di kantor.

ObsessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang