Puas berbelanja merekapun memutuskan pergi ke restoran, yuki
merekomendasikan restoran yang bagus di tengah kota, merekapun tiba di restoran.
"wah benar benar indah kak" senang Haikal dan langsung duduk di meja dimana meja tersebut dekat balkon dan memperlihatkan pemandangan yang sangat indah."pokonya aku mau pesen makanan yg banyak soalnya aku laper banget" sambung tyo, dia sedang memilih makanan di daftar menu.
mereka berempat mengobrol sambil menunggu makanan dipesan datang, tak menunggu waktu lama akhirnya Makanan yang mereka pesan Pun datang.
"Wahh kelihatnnya ini enak" seru haikal bahagia karena makanan yang di pesannya sudah datang. Merekapun mulai menikmati makanannya.
Selesai makan Al mengantar yuki tyo dan haikal pulang, malam ini haikal tidak menginap lagi karena besok dia harus sekolah.
.
Tak terasa hubungan Al dan Yuki pun berjalan hampir 2 bulan lamanya, hubungan mereka senakin menunjukan perkembangan yang baik. Al sekarang sudah berubah menjadi lelaki yang sangat hangat dan romantis dan yang paling penting ternyata Al adalah lelaki yang Romantis ya tapi kadang sikap dingin nya sering muncul dan membuat Yuki kesal.
.
Sudah hampir satu minggu Al ditinggal oleh yuki.
Yuki sekarang sedang berada di luar negeri yuki dengan gengnya sedang berlibur, dan seminggu ini Al dan yuki menjalani LDR.
Yuki berencana 10 hari menghabiskan liburan dengan teman temannya, cuman yuki bilang ke Al akan berlibur 2 minggu. Dan Yuki kan membuat kejutan kepada Al.
Flashback on
Tuki berada di apart Al sedang menemani Al menonton bola, meskipun yuki tidak suka menonton bola sama sekali lebih tepatnya gak ngerti, tapi Al selalu ingin di temani jika dia menonton bola.
Tak ayal mereka sering bertengkar gara gara Al selalu terlihat cuek kepada yuki kalo sedang nonton bola.
"sayang,..." panggil yuki lembut. Tidak ada jawaban dari Al, Al masih focus menonton bola.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession
RomanceObsesi seorang Yuki kato yang berusaha meluluhkan hati Al Ghazali apakah yuki akan berhasil ? langsung baca aja