Al dan Yuki sedang bersantai di apartemennya. Yuki sengaja pagi pagi ke rumah Al karena ada niat terselubung hihiih.
"kamu laper gak?" tanya Al.
"enggak aku udh sarapan kok"Yuki menghampiri Al duduk berdempetan.
"ini sofa kan luas knp si mepet mepet ke aku" protes Al, Yuki tak biasa berperilaku seperti ini.
"kenapa sih? Gak boleh emang aku mepet mepet ke km? " Yuki menjawab sambil sewot.
"enggak, km biasanya senderan ke aku ini mah km mepet mepet aku, liat nih aku udh di ujung sofa tau" Yuki sebenarnya kesal knp si Al mempermasalahkannya tapi dia harus sabar kali ini tidak boleh marah marah karena ada keinginan Yuki.
"aku kan kangen kamu sini peluk" balas Yuki.
Yuki benar benar aneh kali ini, Al yakin pasti ada maksud dari perlakuannya kali ini.
Al membawa Yuki ke pelukannya, memeluk erat Yuki, wangi Yuki yang selalu membuat Al selalu nyaman di pelukan Yuki.
Setelah lama berpelukan Al melepaskan pelukannya "kenapa dilepas sih! " ambek Yuki.
"ya udah sini aku peluk lagi" kata Al sambil memeluk Yuki lagi.
"sayang aku boleh pergi tidak" tanya Yuki hati hati.
Benar saja dugaan Al, Yuki manis karena ada keinginan
"kemana? " tanya Al, sambil melepas pelukan Yuki.
"emm ngopi santai aja heheh"
"sama geng km? "
"knp harus izin kan aku gak ada hak untuk melarang km hangout bareng geng km" jawab Al"yes akhirnya" senang Yuki dalam hati, Yuki tersenyum senang pada Al bersiap memeluk Al.
"tapi awas kalo km keluar bareng teman laki laki yg aku gak kenal meskipun itu teman km!" kata Al tiba tiba, membuat Yuki terdiam dan tidak jadi memeluknya
Karena sebenarnya Yuki akan pergi reunian teman SMA, yg pasti akan ada teman teman lelaki Yuki.
"kenapa gak jadi meluk?" tanya Al,
"ihh kok gitu sihh! " protes Yuki.
"kenapa emang? Kamu berniat selingkuh dari aku?!""enggak ih, aku sebenarnya mau reuni SMA hehehe" jelas Yuki sambil cengengesan.
"ENGGAK!"
"apaan sih, aku kan cuman ketemu aja "
"enggak pokonya enggak" kata Al, Al memang sangat cemburuan dia tidak mengijinkan Yuki hangout dengan laki laki yg tidak di kenalnya.
"DENGAR YA AL, KAMU TAK ADA HAK MELARANG AKU!!! "teriak yuki yg mulai terpancing emosinya
Yuki heran kenapa Al selalu saja seperti ini, yuki akan maklum kalo dia melarangnya jalan dengan laki laki lain yg tidak di kenalnya. Tapi kan ini konteksnya reunian semua pasti akan datang.
Al menatap tajam Yuki karena Yuki membentaknya, menurutnya Yuki tidak perlu membentaknya hanya gara gara Al tak mengijinkan Yuki menghadiri Reunian tak penting itu.
"ya udh sana ikut saja aku gak peduli" Al beranjak dari sofa meninggalkan Yuki, Al berjalan kearah kamarnya.
Al marah dan juga ingin menguji Yuki seberapa sabat Yuki menghadapi Al.
"Aghhhh" Yuki frustasi.
"sabar Yuki sabar, km harus bisa membujuk si Al yg cemburuan itu" Yuki menguatkan hatinya.
Yuki mengikuti Al dan masuk kedalam kamarnya. Al sedang duduk di sofa yang berada di kamarnya sambil memainkan hp nya. Yuki duduk di pinggir Al memeluk Al sambil mencium pipi Al
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession
RomanceObsesi seorang Yuki kato yang berusaha meluluhkan hati Al Ghazali apakah yuki akan berhasil ? langsung baca aja