Lanjut lagi yuk...
Jangan lupa untuk vote dan follow ya...
Yuk bisa yuk....
Mari kita lanjutkan.....
Satu minggu berlalu begitu cepat, kini lisa mulai merubah semuanya dengan bantuan jennie di sampingnya.
Lisa selalu mengerjakan semua tugas- tugas yang di berikan mario kepadanya dengan tepat waktu, bahkan lisa berhasil mengambil kepercayaan mario kembali untuk menangani kerja samanya dengan Mr. Max.
Pagi ini lisa akhirnya kembali mendapatkan Hp dan ATM miliknya yang sempat di sita mario karena kesalahan lisa minggu lalu.
"Ini milik mu" ucap mario yang datang ke meja makan hari ini
Lisa yang melihatnya langsung mengambil Hp dan ATM miliknya lalu menaruhnya di saku dan dompetnya.
"Terima kasih daddy" jawab lisa
"Jangan kecewakan daddy lagi. Pertahankan apa yang kamu sudah lakukan sekarang" jelas mario sambil duduk di kursinya
Mereka semua kembali makan dan setelahnya park dan lisa pergi ke kantor seperti biasanya setelah berpamitan kepada jisoo, yoona dan antony.
Sesampainya di depan kantor, lisa melihat jennie yang duduk dengan kai di sampingnya dan begitu jelas lisa melihat kai mencium tangan jennie.
"Masih pagi sudah bermesraan seperti itu di depan umum" ucap lisa
"Mereka sepasang kekasih, wajar saja jika kai mencium tangan jennie" balas park sambil melihat juga ke arah jennie
Lisa langsung memilih untuk masuk ke ruangannya dan mulai bekerja. Tidak lama jennie mulai masuk dan memberikan jadwal lisa hari ini.
"Tuan muda Manoban ini jadwal dan tugas dari tuan tuan besar Mario" ucap jennie
"Letakkan saja di sana, aku akan mengerjakannya" balas lisa
Jennie kembali ke tempat kerjanya dan mulai mengerjakan tugasnya. Sekitar jam sepuluh jennie kembali berdiri untuk mengingatkan lisa tentang rapatnya hari ini bersama mario.
"Maaf tuan muda manoban, setengah jam lagi rapat dengan tuan besar masio akan di mulai" jelas jennie
"Kamu pergi duluan, aku akan menyusul" jawab lisa sambil masih fokus dengan pekerjaannya
Jennie perlahan berjalan keluar menuju ke ruang rapat di ikuti lisa yang berjalan tidak jauh dari jennie.
Selesai melakukan rapatnya, jennie memilih makan di mejanya sementara lisa makan siang di restoran dekat kantor.
Saat lisa sedang menikmati makan siangnya, lisa mulai menghubungi diana untuk menanyakan keadaan diana karena sudah dua hari lisa tidak menghubungi kekasihnya tersebut.
Namun lisa di buat khawatir saat nomor diana menjadi tidak bisa di hubungi dan itu membuat lisa segera menghambiskan makan siangnya.
"Kamu kenapa sayang?" Batin lisa yang khawatir
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Perjuangan Ku
RomanceMenceritakan tentang seorang Kim Jennie yang berjuang mempertahankan hubungannya yang penuh dengan cobaan dan rintangan.