Lanjut lagi yuk...
Jangan lupa untuk vote dan follow ya...
Yuk bisa yuk...
Mari kita lanjutkan...
Sesampainya di mall, zio, arra dan antony mulai membeli semua yang mereka inginkan.
Setelah semuanya terbeli, jisoo dan jennie memilih untuk melakukan perawatan tubuh untuk mempercantik diri masing- masing.
"Tolong jaga anak- anak" ucap jennie kepada kedua bodyguardnya
Mereka mengangguk paham dan setelahnya mereka mulai melakukan perawatan.
Setengah jam menunggu, zio mulai bosan dan ingin membeli ice cream kesukaannya.
"Uncle jim, zio mau ice cream" jelas zio
"Hyung juga ingin" ucap antony
"Nuna arra juga, zio" ucap arra sambil memegang tangan zio
"Baiklah, semua tunggu di sini. Uncle akan belikan ice cream pesanan kalian semua" jawab jim
"Zio ikut, zio ingin memilih sendiri ice creamnya" jelas zio sambil merentangkan tangannya
"Siap, tuan kecil. Yang lain tunggu di sini bersama uncle tom" balas jim
Jim mulai menggendong zio dan mengantri untuk mendapatkan ice cream yang di ingin kan oleh zio.
Setelah mendapatkam semua yang di inginkan, jim dan zio mulai kembali menuju salon tempat jennie dan jisoo malakukan perawatan.
''Uncle, zio ingin ke toilet" ucap zio saat hampir sampai di salon
Jim langsung menemani zio dan menunggu zio tepat di depan pintu toilet. Saat jim menunggu zio, jim memilih mencuci tangannya dan tanpa jim sadari seseorang datang dan langsung memukul dengan keras di bagian kepala.
"BUGH....."
Jim seketika langsung terjatuh dan tidak sadarkan diri akibat pukulan yang di terimanya.
"Aku memang tidak mendapatkan arra. Tapi anak mu yang satunya bisa aku jadikan senjata untuk kamu membebaskan diana" ucap maxime saat melihat jim yang pingsan di depannya
Setelah berhasil membuat jim pingsan, maxime langsung menyiapkan obat bius untuk zio agar zio bisa di bawanya dengan mudah.
Dan saat zio selesai dari toilet, maxime langsung bertindak dengan membekab mulut dan hidung zio dengan sapu tangan yang sudah di berikannya obat bius.
Seketika zio langsung pingsan dan maxime mulai membawa zio keluar dari mall.
Sekitar setengah jam, tom yang mulai curiga langsung menghampiri jim dan zio ke kedai ice cream bersama arra dan antony.
"Sebaiknya kita susul tuan kecil zio ke kedai ice cream" ucap tom
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Perjuangan Ku
RomanceMenceritakan tentang seorang Kim Jennie yang berjuang mempertahankan hubungannya yang penuh dengan cobaan dan rintangan.