Lanjut lagi yuk....
Jangan lupa untuk vote dan follow ya...
Yuk bisa yuk.....
Mari kita lanjutkan....
Beberapa hari berlalu, lisa dan jennie kini sedang menikmati pemandangan kota new york sambil menikmati makan malam mereka di dekat hotel tempat mereka menginap.
Beberapa hari ini jennie benar- benar sangat menjaga lisa dan memilih destinasi wisata yang tidak jauh dari hotel tempatereka menginap.
Lisa awalnya curiga tapi jennie selalu berhasil meyakinkan lisa bahwa jennie tidak ingin kelelahan karena setiap malamnya selalu melakukan permainan baru bersama lisa dengan macam- macam buah atau minuman kesukaan keduanya.
Selesai makan siang, jennie ijin pamit sebentar kepada lisa untuk pergi ke toilet untuk merapikan make- upnya.
"Sayang, kamu tunggu sebentar. Aku ke toilet dulu" ucap jennie
Lisa hanya mengangguk sambil menikmati secangkir teh hangat yang di pesankan jennie untuknya.
Saat jennie mulai menjauh dari lisa, seorang wanita mulai datang dan menghampiri lisa sampai membuat lisa terkejut saat melihat kedatangan wanita tersebut.
"Hai honey, senang akhirnya bisa bertemu kamu lagi" ucap diana sambil duduk di samping lisa
"Diana, dari mana kamu tau aku di sini?" Tanya lisa dengan nada terkejutnya
"Aku menunggu kamu, tapi kamu malah menikahi wanita yang sebenarnya hanya memanfaatkan mu saja. Aku menunggu kamu sayang" jawab diana sambil memeluk lisa
"Diana, aku sudah menikah dan aku bahagia dengan pernikahan ku yang sekarang. Kamu pun sudah menikah dan aku sudah merelakan kamu" balas lisa sambil berusaha melepas pelukan diana
"Kamu sedang di bodohi oleh jennie dan keluarganya. Keluarga jennie hanya mengincar harta orang tua kamu dan aku tau itu dari mulut orang tua jennie sendiri.
Aku mendengar jika jennie adalah umpan yang sengaja di pakai orang tuanya untuk mendapatkan harta orang tua kamu. Aku akan ceritakan semuanya yang aku tau.
Company yang di pimpin orang tua jennie itu beberapa tahun belakangan mengalami kesulitan keuangan, kamu yang awalnya memang sahabat jennie saat masih sekolah, akhirnya menjadi kekasih jennie dan orang tua jennie mulai memanfaatkan itu.
Jennie menyuruh kamu belajar di paris agar orang tuanya bisa lebih gampang mempengaruhi kedua orang tua kamu untuk selalu membantu jennie sampai akhirnya kecelakan itu terjadi.
Aku mengaku salah karena mengaku sebagai kekasih kamu saat kamu sadar dari koma dan tidak mengingat siapapun saat itu.
Tapi aku mencintai kamu dengan tulus dan tidak pernah memanfaatkan apapun dari kamu, kamu sekarang bisa cek menggunakan Hp milik kamu dan telusuri saja nama Kim Sehun dan kamu akan dapatkan jawabannya" ucap diana
Lisa hanya terdiam sampai diana yang melihat kedatangan jennie langsung pergi meninggalkan lisa saat jennie datang menghampiri lisa lagi.
''Sayang, kita pulang sekarang" ucap jennie
Lisa hanya mengangguk dan mulai membayar semua yang di pesannya malam ini. Sesampainya di hotel, lisa langsung mengganti bajunya dan mulai merebahkan dirinya sambil memikirkan semua kata- kata yang baru saja di ucapkan diana kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Perjuangan Ku
RomanceMenceritakan tentang seorang Kim Jennie yang berjuang mempertahankan hubungannya yang penuh dengan cobaan dan rintangan.