Lanjut lagi yuk....
Jangan lupa untuk vote dan follow ya...
Yuk bisa yuk....
Mari kita lanjutkan....
Pagi pun tiba,
Jennie mulai terbangun dan memulai aktivitas paginya dengan mandi dan mengganti bajunya.Setelahnya jennie mulai membantu maid di apartementnya untuk menyiapkan sarapan pagi ini. Saat jennie selesai memasak, zio yang keluar dari kamar langsung menghampiri jennie dan memeluk jennie yang baru selesai menata meja makan.
"Pagi mommy" sapa zio
"Pagi sayang, mau mandi atau minum susu dulu?" Tanya jennie
"Zio mau susu, mommy. Daddy sedang mengurus nuna arra pagi ini" balas zio
Jennie langsung membuatkan susu untuk zio dan zio menunggu jennie sambil menikmati acara Tv pagi ini. Lisa yang sudah selesai mengurus arra mulai menghampiri jennie dan memeluk jennie seperti yang di lakukan zio tadi.
"Pagi mommy" ucap lisa sambil mencium pipi jennie
"Pagi daddy, sarapan sudah siap. Daddy dan arra bisa sarapan duluan" jawab jennie
"Daddy ran arra akan menunggu mommy dan zio bersiap. Kita akan mulai sarapan bersama mulai hari ini" balas lisa
Jennie langsung memanggil zio dan menyuruhnya untuk mandi, sementara lisa menunggu jennie sambil menikmati susu coklat buatan jennie bersama arra.
Selesai mengurus zio, jennie mulai sarapan bersama keluarga kecilnya dan membicarakan tentang gudang yang akan di rubah menjadi kamar arra dan zio.
Lisa langsung memesan beberapa barang yang di perlukannya dan jennie ikut mengatur letak kamar arra dan zio agar terlihat luas dan bisa di tempati berdua.
Selesai sarapan, lisa dan jennie mulai menyusun kamar zio dan arra dengan beberapa tukang yang sengaja di pekerjakan oleh jennie untuk membantunya dan lisa hari ini.
Jennie memilih warna pink dan biru untuk cat kamar arra dan zio, jennie juga yang memilih kasur dan lemari arra dan zio yang langsung di kirim ke apartementnya.
Jennie juga memanggil pengasuh yang biasa mengasuh zio untuk mulai bekerja dengannya dan lisa. Setelah setengah hari berkerja sama, akhirnya kamar zio dan arra siap untuk di tempati dan lisa sangat puas dengan hasil yang di buatkan jennie untuk zio dan arra.
"Bagaimana kamarnya?" Tanya jennie
"Ini sangat bagus, zio dan arra pasti suka" balas lisa
Makan siang hampir tiba, lisa dan jennie mulai kembali ke kamar mereka dan melihat zio dan arra yang asik bermain dengan mainannya masing- masing.
"Siap untuk melihat kamar kalian" ucap lisa yang datang menghampiri arra dan zio
"Sudah selesai daddy?" Tanya arra
"Tinggal sedikit lagi, malam ini kalian sudah bisa tidur di kamar kalian berdua" balas lisa
"Daddy, arra ingin tidur dengan daddy. Arra takut tidur di kamar lain" jelas arra yang memeluk lisa.
"Jangan takut nuna, zio akan menjaga nuna dengan baik" ucap zio
"Dengar, zio akan menjaga arra. Daddy dan mommy juga sudah memasang kamera pengawas untuk mengawasi kalian di malam hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Perjuangan Ku
RomanceMenceritakan tentang seorang Kim Jennie yang berjuang mempertahankan hubungannya yang penuh dengan cobaan dan rintangan.