BAB 48 MENINGGALKAN LISA

1.5K 94 19
                                    

Lanjut lagi yuk....

Jangan lupa untuk vote dan follow ya...

Yuk bisa yuk....

Mari kita lanjutkan...







































Dua hari berlalu, kondisi diana perlahan membaik dan kini sudah bisa memberikan Asinya kepada anaknya. Maxime juga sudah datang untuk melihat keadaan diana saat pihak rumah sakit memberikan kabar tentang kecelakaan diana dan lisa.





"Bagaimana keadaan mu sekarang?" Tanya maxime






"Sudah jauh lebih baik" jawab diana




"Kamu ingin membawa anak ini?" Tanya maxime lagi




Diana mulai diam dan saat itu maxime langsung mengambil bayi diana dan menyerahkannya kepada suster rumah sakit.







"Bawa bayi ini, adik saya sudah selesai memberikan asinya" jelas maxime





Saat suster keluar, maxime mulai membuka selimut diana dan memegang tangan diana.




"Kita pergi sekarang, lebih cepat kamu pergi dari sini maka harta orang tua kita akan kembali dengan cepat" ucap maxime


"Tapi maxime, bagaimana dengan keadaan lisa?" Tanya diana






"Lisa sekarang sedang koma karena banyak nya luka yang di deritanya, dokter bahkan sudah memprediksi umur lisa tidak akan lama jika memang lisa belum sadar satu minggu kedepan.

Jika nantinya lisa tidak selamat aku akan menyuruh pihak rumah sakit ini untuk membawa bayi kamu ke panti asuhan untuk di rawat sementara di sana.

Saat harta orang tua kita kembali, kamu bisa mengambil anak kamu kembali jika memang kamu ingin merawatnya" jawab maxime










Tanpa berfikir panjang diana langsung mengangguk karena mendengarkan jawaban maxime tentang keadaan lisa yang sekarang.






Maxime langsung menyuruh diana untuk mangganti bajunya dan pergi dari rumah sakit. Sementara maxime mengurus surat kematian diana dan menyerahkan sejumlah uang untuk biaya perawatan lisa dan bayi diana sampai satu minggu ke depan.





"Ini deposit untuk bayi dan pasien yang bernama lisa, ini untuk satu minggu ke depan. Jika belum ada kemajuan dari keadaan pasien yang bernama lisa, saya sebagai pihak keluarga sudah pasrah dan silakan pihak rumah sakit ini mencabut semua alat yang menempel pada tubuh adik saya.

Dan masalah bayinya, saya akan menyuruh anak buah saya kesini minggu depan untuk membawa bayi ini pulang dan merawatnya setelah keadaannya membaik" jelas maxime






Pihak rumah sakit yang tadinya menolak keinginan maxime hanya bisa pasrah saat maxime memberikan sejumlah uang untuk menutup mulut pihak rumah sakit.












Maxime bahkan memalsukan kematian diana dan setelahnya pergi ke bandara selesai mengurus semuanya.




"Maafkan aku lisa, dengan keadaan kamu yang sekarang aku tidak mungkin bersama kamu. Kamu bukan lagi salah satu pewaris keluarga Manoban dan aku hanya berfikir realistis dan lebih mementingkan kehidupan selanjutnya.

Tapi aku janji akan kembali untuk anak kita dan merawatnya untuk kamu jika memang kamu tidam selamat nantinya. Aku janji akan mengambil anak kita setelah semua harta mantan suami ku ada di tangan ku" batin diana yangelihat keadaan lisa dari kaca ruang rawat lisa





















JENLISA: Perjuangan KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang