Lanjut lagi yuk...
Jangan lupa untuk vote dan follow ya...
Yuk bisa yuk...
Mari kita lanjutkan..
Setelah bicara panjang dengan mario, park keluar dari ruangan mario dan melihat yoona yang sedang membuat teh untuk mario.
"Mommy, park ingin bicara" ucap park pelan
"Bicara apa, sayang?" Tanya yoona
"Mommy, park tunggu mommy di luar. Ini pembicaraan penting" balas park
Park langsung kembali ke kamarnya dan setelahnya yoona kembali ke kamarnya dan memberikan minuman yang di buatnya kepada mario.
Saat malam semakin larut, yoona perlahan keluar dari kamarnya saat melihat mario sudah tertidur nyaman di sampingnya.
Yoona perlahan keluar dan melihat john dan park yang menunggunya.
"Mau bicara apa sayang?" Tanya yoona lagi
Park mulai memegang tangan yoona dan membawa yoona ke restoran yang ada di hotel tersebut. John mulai mengikuti bersama dua anak buahnya untuk memastikan keamanan yoona dan park.
"Mau apa kita di sini?" Tanya yoona
"Sabar mommy" singkat park
Tidak lama mereka menunggu, seseorang mulai datang dan membuat yoona terkejut saat orang tersebut mendekati dirinya dan park.
"Maaf" ucapnya pelan
Yoona langsung berdiri dan berusaha menghindar dari tatapan mata lisa yang sekarang sudah mulai berlutut di depannya.
"Mommy, maafkan lisa. Lisa salah dan lisa minta maaf karena menyakiti hati mommy" jelas lisa sambil perlahan memegang tangan yoona
Yoona terdiam dan tanpa di sadari air mata keduanya mulai menetes dan membuat park dan john yang melihatnya hanya bisa terdiam melihat tangisan yoona dan lisa.
"Mommy, lisa janji akan membahagiakan jennie dan zio. Lisa janji tidak akan lagi menyakiti jennie dan zio. Lisa mencintai jennie dan lisa ingin membahagiakan jennie" jelas lisa sambil terisak
Yoona yang tidak tega melihat tangisan lisa perlahan mulai membangunkan lisa dan akhirnya yoona memeluk lisa dan menangis sejadi- jadinya di pelukan anak keduanya tersebut.
"Mommy maafkan kamu, asal kamu berjanji jangan menyakiti jennie ataupun zio. Mommy maafkan kamu, sayang" ucap yoona
Lisa pun menangis dan memeluk yoonsa dengan erat bahkan mancium pipi yoona berkali- kali tanda lisa begitu merindukan yoona.
Setelahnya, lisa kembali ke kamarnya karena yoona dan park tidak bisa keluar terlalu lama untuk menghindari mario yang terbangun dari tidurnya.
Saat kembali ke kamarnya, lisa melihat jennie yang menunggunya sambil menonton tv di ruang tv.
"Belum tidur?" Tanya lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Perjuangan Ku
RomanceMenceritakan tentang seorang Kim Jennie yang berjuang mempertahankan hubungannya yang penuh dengan cobaan dan rintangan.