Lanjut lagi yuk...
Jangan lupa untuk vote dan follow ya...
Yuk bisa yuk....
Kalian jangan tanya lagi, cerita hari ini sudah di beli..
10 bab oleh MersiPalengka jadi akan saya usahakan untuk publis semuanya...
Mari kita lanjutkan....
Beberapa bulan berlalu begitu cepat, kehidupan lisa dan diana makin memburuk sejak diana selalu berusaha meminta apapun yang di inginkannya dengan mengatas namakan anaknya dan lisa.
Diana bahkan selalu meminta lisa menuruti keinginannya saat lisa baru saja pulang dari pekerjaannya.
Lisa sudah di terima di sebuah kantor asuransi yang membuat dirinya harus selalu pulang malam hari karena pekerjaannya yang begitu banyak.
Saat libur kerja diana selalu minta pergi ke mall untuk membeli baju atau barang mewah yang sebenarnya tidak di perlukan oleh diana ataupun lisa.
Pagi ini lisa mulai kelelahan dn mendadak merasakan pusing saat selesai mandi paginya.
"Kamu kenapa, sayang" tanya diana
"Kepala ku sedikit sakit pagi ini. Mungkin karena aku mengalami kelelahan karena banyaknya pekerjaan yang aku harus selesaikan kemarin" jawab lisa sambil memegangi kepalanya
"Sudah aku katakan dari awal kalau harusnya kamu ambil pekerjaan yang lain yang mungkin sama dengan pekerjaan mu yang dulu.
Kamu terlalu gengsi untuk meminta bantuan teman- teman mu yang ada di sini.
Sebenarnya aku tau kamu bisa meminta tolong Asahi sahabat kita waktu di paris dulu untuk memberikan kamu pekerjaan yang layak dan lebih dari pekerjaan kamu yang sekarang" jelas diana
"Kamu harus tau diana, daddy mario menutup semua akses ku untuk mendapatkan pekerjaan dengan mudah. Walaupun kita sudah pergi jauh dari korea tapi kuasa daddy mario masih berlaku sampai di sini.
Aku sudah pernah menemui Asahi dan meminta bantuan pekerjaan darinya tapi saat orang tua asahi datang, mereka malah mengusir ku dengan mengatas namakan perintah dady mario" balas lisa
Diana hanya diam dan akhirnya lisa pergi ke kantor untuk memulai pekerjaannya seperti bisanya.
Sementara kehidupan lisa semakin sulit karena sikap diana yang memboroskan uang lisa, kehidupan jennie justru semakin bahagia karena adanya antony dan kai yang selalu berusaha menghibur jennie setiap harinya.
Jennie sekarang sedang bekerja menggantikan posisi lisa walaupun bekerjanya dari rumah. Kai selalu berusaha membantu jennie dan antony selalu memperhatikan setiap jennie selesai menikmati makan siang dengan selalu membawakan susu coklat ke ruang kerja jennie.
"Ini susunya aunty" ucap antony yang seperti biasanya masuk keruang kerja jennie
"Terima kasih antony, kamu selalu bisa membuat aunty mu senang" jelas kai yang berdiri di samping jennie
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Perjuangan Ku
RomanceMenceritakan tentang seorang Kim Jennie yang berjuang mempertahankan hubungannya yang penuh dengan cobaan dan rintangan.