Lanjut lagi yuk...
Jangan lupa untuk vote dan follow ya...
Yuk bisa yuk....
Mari kita lanjutkan...
Saat sore tiba,
Lisa dan arra akhirnya tetap pergi ke pantai untuk menikmati sunset hari ini.Lisa kini sedang menikmati pemandangan pantai sambil menemani arra yang asik bermain dengan pasir dan tengah membuat istana pasir dengan mainan yang di bawanya.
"Daddy suka?" Tanya arra sambil memperlihatkan hasil istana pasirnya
"Daddy suka sayang, ini sangat indah" balas lisa
Setelah puas bermain dan menikmati sunset di pantai, lisa dan arra menikmati makan malam di restoran yang tidak jauh dari pantai.
Lisa begitu memanjakan arra dan memikmati waktu berdua dengan arra. Arra pun sangat menikmati kasih sayang lisa yang selalu menuruti apapun yang arra minta hari ini.
"Lelah daddy" jelas arra sambil merentangkan tangannya
Lisa langsung menggendong arra dan membawanya pulang ke hotel tempat mereka menginap. Sesampainya di hotel lisa dan arra kembali mandi karena banyaknya pasir yang menempel di tubuh mereka.
Selesai mandi lisa langsung memakaikan minyak pengahangat dan tidak lupa memakaikan baju piyama kesukaan arra. Keduanya langsung tertidur karena kelelahan bermain hari ini.
Sementara di rumah mario, pagi ini semuanya tengah bersiap untuk menyambut ulang tahun antony yang ke tujuh tahun.
Semuanya mulai berkumpul di meja makan, semantara park dan jisoo sedang membangunkan antony yang masih nyaman tertidur di kamarnya.
"Bangun jagoan" ucap park pelan
Antony perlahan membuka matanya dan melihat jisoo yang tersenyum dengan cantiknya dengan membawa kue ulang tahun untuk antony di tangannya.
"Selamat ulang tahun sayang" ucap jisoo
"Terima kasih Mami, papi" balas antony yang mulai bersandar di kasurnya
"Sekarang bangun dan tiup lilin ulang tahun mu di tahun ini" jelas park
''Jangan lupa ucapkan permintaan mu tahun ini'' ucap jisoo
Antony mulai menutup matanya dan mengucapkan permintaannya tahun ini.
"Tuhan, di ulang tahun antony yang sekarang antony minta kesehatan dan juga tolong berikan senyum terus untuk mommy jennie.
Buat uncle lisa segera pulang agar zio bisa seperti antony yang bermain dengan papi" batin antony
Antony membuka matanya dan meniup lilin ulang tahunnya. Park dan jisoo langsung memeluk antony dan setelahnya mereka mulai bersiap untuk pesta kecil untuk antony pagi ini.
Selesai bersiap, perlahan antony mulai turun dengan park dan jisoo di belakangnya.
"Selamat ulang tahun antony" ucap semua yang ada di meja makan
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Perjuangan Ku
RomanceMenceritakan tentang seorang Kim Jennie yang berjuang mempertahankan hubungannya yang penuh dengan cobaan dan rintangan.