BAB 40 MENEMUI LISA LAGI

1K 106 10
                                    

Lanjut lagi yuk...

Jangan lupa untuk vote dan follow ya..

Ini yang ketiga untuk hari ini...

Yuk bisa yuk...

Mari kita lanjutkan....
































Beberapa bulan berlalu begitu cepat, kini lisa dan jennie semakin bahagia dengan pernikahan mereka.





Lisa selalu memberikan perhatiannya dan juga kasih sayangnya kepada jennie setiap harinya. Mario dan yoona yang melihatnya akhirnya bisa tersenyum lega karena perlakuan lusa ke jennie yang semakin romantis dari hari ke hari.








Pagi ini lisa lagi dan lagi meminta jatah paginya dengan menyusu kepada jennie saat selesai melakukan aktivitas paginya. Jennie hanya bisa pasrah saat melihat lisa yang sudah mandi dan bersiap ke bekerja malah meminta susu kesukaannya pagi ini saat jennie sedang mengeringkan rambutnya.





''Sudah puas?" Tanya jennie





"Sudah sayang, aku minta maaf memintanya pagi ini. Aku sedang ingin manja bersama mu hari ini" jawab lisa sambil mencium pipi kanan jennie






"Jangankan hanya susu yang kamu minta, kamu meminta lebih pun aku akan mengambulkannya" balas jennie




"Benarkah?" Tanya lisa




Jennie hanya mengangguk dan setelahnya lisa malah membuka kemeja kerjanya dan membuangnya sembarangan.






"Sayang, kita punya waktu sampai jam makan siang. Aku akan menelpon hyung dan bilang akan ke kantor setelah makan siang. Aku begitu menginginkan kamu pagi ini" ucap lisa setelah hanya memakai boxernya






Jennie lagi dan lagi hanya mengangguk dan membiarkan lisa melakukan apa yang di inginkannya pagi ini bersama jennie.





Lisa dengan perlahan membuka baju kerja jennie lalu memulai permainannya dengan membawa jennie ke pangkuannya lalu mencium mesra bibir manis jennie dan melumatnya perlahan.








Jennie membalas ciuman lisa dan membuat lisa semakin berani bermain lebih setelah jennie meremas kepunyaan lisa yang sudah tegang sempurna.







Keduanya seakan melupakan sarapan pagi mereka dan terus memberikan kenikmatan satu sama lain saat kepunyaa lisa sudah mulai masuk di dalan kepunyaan jennie.









Jennie juga selalu memberikan kejutan kecil di permainannya bersama lisa, kali ini jennie membiarkan dirinya di ikat dengan ikat pinggang lisa dan membiarkan lisa memberikan kenikmatan kepadanya sampai lisa mendapatkan klimax terakhirnya.







"Apa itu menyakitkan untuk kamu sayang?" Tanya lisa saat membuka ikatan di tangan jennie










"Tadi sangat nikmat sayang, aku suka permainan kita pagi ini" jawab jennie sambil memeluk lisa








Setelahnya lisa dan jennie mulai kembali mandi dan lisa tidak lupa untuk memanjakan jennie dengan memijat seluruh tubuh jennie selesai mandi.







Saat jennie kembali tertidur, lisa mulai turun ke bawah dan melihat antony yang sedang bermain bersama jisoo dan yoona.







"Kamu terlambat bangun, sayang?" Tanya yoona




JENLISA: Perjuangan KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang