Lanjut lagi yuk....
Jangan lupa untuk vote dan follow ya...
Yuk bisa yuk...
Mari kita lanjutkan...
Pagi pun tiba,
Jennie terbangun karena ketukan pintu di kamarnya yang ternyata zio yang baru selesai mandi dan pergi ke kamarnya memakai handuk mandinya."Dingin, mommy" ucap zio yang berdiri di kamar jennie
Jennie dengan segera menyuruh zio masuk dan langsung memakaikannya minyak penghangat dan memakaikan baju agar zio tidak kedinginan lagi.
"Kamu mandi air dingin?" Tanya jennie
Sambil menyisir rambut zioZio hanya mengangguk tanda membenarkan pertanyaan jennie.
"Lain kali bilang kepada appa kai untuk memandikan kamu dengan air yang lebih hangat di pagi hari agar kamu tidak kedinginan" jelas jennie
"Baik mommy" singkat zio
Setelah selesai, jennie menyuruh zio langsung turun ke meja makan sementara jennie mulai bersiap untuk rapatnya hari ini.
Jennie langsung terkejut saat air shower mengalir dan membasahi tubuhnya.
"Kenapa saat aku mau membuka hati ku untuk kai, aku malah kembali memikirkan kamu dan membuat aku kembali ragu" batin jennie
Jennie memilih untuk menyudahi mandinya dan langsung memakai baju kerjanya. Jennie segera turun ke bawah dan melihat kai yang mulai memanjakan zio dengan menyuapi zio sarapannya pagi ini.
Semuanya juga terlihat senang saat kai menunjukan perhatiannya kepada zio terutama yoona dan mario. Jennie langsung duduk di kursinya dan membuat semua orang terkejut pagi ini.
Jennie mulai menuangkan sarapan untuk kai dan itu membuat mario semakin yakin jika jennie mulai membuka hatinya untuk kai.
"Makan lah kai, biar aku yang melanjutkan untuk menyuapi zio" ucap jennie pelan
Kai hanya mengangguk dan mulai memakan sarapannya. Kai menunjukan senyumnya saat jennie menyerahkan sendok dan garpu untuk kai pakai.
"Terima kasih jennie" jelas kai
"Makan lah, kita ada rapat penting pagi ini" jawab jennie
Jennie kini menggantikan kai dengan menyuapi zio sarapannya sampai selesai. Zio sangat senang dan sampai mencium pipi jennie saat selesai menikmati sarapannya.
Zio langsung memilih menikmati paginya dengan menonton TV sambil menikmati susu buatan maid rumah mario. Jennie langsung memakan sarapannya dan pergi ke kantor seperti biasanya.
Kai di buat terkejut saat jennie malah memilih membuka pintu depan dan duduk di sampingnya dan memberikan kai buah yang sudah di siapkan maid rumah mario untuk kai.
"Jennie" ucap kai yang terkejut saat jennie sendiri yang memberikan buah dari tangannya untuk kai
"Kenapa?" Tanya jennie
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Perjuangan Ku
RomansaMenceritakan tentang seorang Kim Jennie yang berjuang mempertahankan hubungannya yang penuh dengan cobaan dan rintangan.