Lanjut lagi yuk....
Jangan lupa untuk vote dan follow ya...
Yuk bisa yuk....
Mari kita lanjutkan...
Setelah menikmati makan malam bersama, lisa dan keluarga kecilnya pamit untuk kembali ke apartement.
"Lisa dan semuanya pamit pulang dulu" jelas lisa
"Segeralah pindah ke rumah ini, mommy tidak sabar untuk bermain dan menikmati kue bersama dengan arra, zio dan antony lagi" ucap yoona
Yoona memeluk lisa dan jennie juga arra dan zio secara bergantian sebelum mereka kembali pulang ke apartement.
Sesampainya di apartement, lisa langsung masuk ke kamarnya untuk mengganti bajunya dengan yang lebih nyaman.
Sementara jennie kini sibuk di kamar zio dan arra untuk mulai menggantikan keduanya baju dan tidak lupa mengajak keduanya untuk mencuci muka dan menyikat gigi sebelum tidur.
"Selamat malam dan selamat tidur, sayang" ucap jennie sambil mencium kening arra dan zio secara bergantian
"Selamat malam mommy" jawab keduanya
Jennie langsung kembali ke kamarnya dan melihat lisa yang kembali sibuk dengan pekerjaannya. Jennie yang tidak mau menganggu pekerjaan lisa memilih untuk mengganti bajunya dan membuatkan susu hangat untuk menemani lisa bekerja.
"Ini susu coklat hangat kesukaan daddy" ucap jennie
"Terima kasih mommy, sebaiknya mommy tidur karena ini sudah malam" jelas lisa
"Mana bisa mommy tidur tanpa pelukan daddy, mommy mau tidur bersama daddy" jawab jennie
Lisa yang mendengar jawaban jennie langsung menggenggam tangan jennie dan membawanya ke atas kasur beserta laptopnya.
"Tidurlah, peluk daddy dan pejamkan mata mommy" jelas lisa
Jennie mulai merebahkan dirinya dengan lisa yang bersandar dengan meja kecil untuk tempat lisa meletakkan laptopnya dan mulai kembali bekerja.
Jennie memeluk pinggang lisa dan mulai menutup matanya. Tidak butuh waktu lama, jennie sudah tertidur nyaman sambil terus memeluk lisa dan lisa hanya bisa sesekali mengusap kepala jennie sambil menyelesaikan semua tugas yang di berikan somi kepadanya.
Tepat tengah malam, lisa selesai mengerjakan tugasnya. Lisa perlahan turun dari kasurnya untuk menghabiskan susu coklat buatan jennie.
Setelahnya lisa kembali bergabung dengan jennie dan memeluk jennie sampai akhirnya lisa tertidur dengan nyamannya di samping jennie.
Pagi pun tiba,
Jennie terbangun karena mendengar zio yang mengetuk pintu kamarnya. Jennie perlahan membuka pintu kamarnya dan melihat zio dengan wajah khawatirnya."Kenapa sayang?" Tanya jennie
"Nuna arra menangis mommy, zio sudah berusaha menenangkan tapi nuna arra ingin daddy" jawab zio
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Perjuangan Ku
RomanceMenceritakan tentang seorang Kim Jennie yang berjuang mempertahankan hubungannya yang penuh dengan cobaan dan rintangan.