Lanjut lagi yuk...
Jangan lupa untuk vote dan follow ya...
Yuk bisa yuk....
Mari kita lanjutkan.....
Sebulan berlalu begitu cepat, kini kehidupan keluarga kecil lisa semakin bahagia. Lisa menjadi sosok suami dan daddy terbaik untuk arra dan zio.
Zio dan arra pun terus menyesuaikan diri sebagai adik dan kakak yang saling melengkapi. Jennie juga berperan penting untuk memberikan perhatian dan kasih sayangnya terhadap keduanya tanpa membeda- bedakan status zio dan arra.
Pagi ini jennie kembali terbangun saat lisa memeluknya dengan erat dan menyembunyikan wajahnya di dada jennie.
"Pagi daddy" sapa jennie sambil mengusap pipi lisa
Liaa hanya tersenyum dan mencium tangan jennie saat baru membuka matanya.
"Pagi sayang, mau jalan- jalan hari ini?" Tanya lisa
"Tentu, hari libur seperti ini memang tepat waktunya untuk berjalan- jalan ke taman atau pantai" jawab jennie
"Biar daddy tanya zio dan arra, kita mau kemana hari ini" ucap lisa
"Ide bagus, memanjakan keduanya di hari libur itu sangat bagus untuk menjalin kedekatan antara zio dan arra" balas jennie
Jennie dan lisa mulai bergantian mandi dan setelahnya jennie langsung menyiapkan sarapan bersama maid sementara lisa mulai menuju ke kamar zio dan arra untuk membangunkan keduanya.
"Sayang bangun, ini sudah waktunya sarapan" ucap lisa yang terlebih dulu membangunkan arra
Arra mulai membuka matanya dan memeluk lisa sebelum akhirnya masuk ke kamar mandi untuk bersiap.
Lisa mulai menuju ke kasur zio lalu perlahan membangunkan zio yang masih nyaman dengan tidurnya.
"Bangun jagoan daddy, waktunya sarapan" ucap lisa
Zio membuka matanya lalu memeluk lisa dan lisa hanya bisa tersenyum dengan perlakuan zio pagi ini.
"Pagi daddy, zio ingin berteku hyung antony. Apa boleh?" Tanya zio
Lisa mulai terdiam karena jujur lisa belum sanggup untuk bertemu dengan keluarganya meski jisoo dan park sudah memaafkan kesalahannya.
"Sekarang zio mandi terlebih dulu. Nanti kita tanya mommy, dan kita akan tau apa jawabannya setelah sarapan" jawab lisa
Zio hanya mengangguk setuju dan perlahan menuju ke kamar mandinya untum bergantian mandi dengan arra. Setelah keduanya bangun, lisa mulai menyiapkan baju dan perlengkapan lainnya untik zio dan arra.
Lisa selalu berusaha menjadi sosok daddy yang sempurna untuk zio dan arra. Walaupun tidak setiap hari mengurus keduanya, tapi lisa selalu menyempatkan waktu sarapan dan makan siang bersama keduanya saat jennie masih sibuk bekerja di Company milik keluarga lisa.
Setelah siap, ketiganya menuju meja makan dan siap untuk sarapan pagi ini.
"Mommy, zio ingin bertemu hyung antony" jelas zio saat selesai sarapan
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Perjuangan Ku
RomanceMenceritakan tentang seorang Kim Jennie yang berjuang mempertahankan hubungannya yang penuh dengan cobaan dan rintangan.