BAB 93 KEDATANGAN MAXIME

697 71 3
                                    

Lanjut lagi yuk...

Jangan lupa untuk vote dan follow ya...

Yuk bisa yuk...

Mari kita lanjutkan..










































Satu tahun berlalu begitu cepat, kini kehidupan pernikahan jennie dan lisa semakin bahagia sejak diana masuk penjara karena percobaan pembunuhan kepada jennie dan lisa.




Pagi ini seperti biasanya jennie terbangun dan memulai aktifitas paginya dengan mandi dan mengganti bajunya.




Saat jennie sedang mengeringkan rambutnya, lisa yang baru bangun perlahan menghampiri jennie dan mulai membantu jennie untuk mengeringkan rambutnya.



"Biar daddy bantu" ucap lisa




"Biar mommy saja, pagi ini daddy ada rapat penting di kantor. Jadi segeralah mandi dan mommy akan siapkan baju untuk daddy pakai hari ini" jelas jennie



''Rapatnya di tunda sampai selesai makan siang, jadi daddy bisa ke kantor jam sembilan pagi" balas lisa





Jennie akhirnya hanya bisa pasrah dan membiarkan lisa membantunya mengeringkan rambutnya yang basah, setelahnya lisa memberikan ciuman mesranya di kening jennie sebelum akhirnya masuk ke kamar mandi untuk mandi dan bersiap.





Jennie mulai menyiapkan semua yang lisa butuh kan pagi ini dan tidak lupa melihat keadaan zio dan arra yang ternyata sudah turun ke meja makan.




Selesai mengurus lisa, keduanya mulai memakan sarapan seperti biasanya sampai seseorang datang dan membuat lisa langsung berdiri saat melihat kedatangannya.




"Mau apa kamu kesini?" Tanya lisa




"Bebaskan adik ku sekarang juga" jawab maxime sambil mengepalkan tangannya




"Setelah apa yang diana lakukan kepada aku dan jennie. Aku tidak akan membiarkan diana bebas dengan mudah" balas lisa yang juga mulai mengepalkan tangannya



Jisoo langsung membawa arra dan zio masuk ke dalam kamar saat melihat kedatangan maxime untuk menghindari arra dan zio melihat pertengkaran lisa dan maxime.






"Diana sudah banyak berkorban untuk kamu, dan kejadian kemarin itu adalah bukti jika diana sangat mencintai kamu" tegas maxime





"Jika memang diana mencintai ku, kenapa diana lebih memilih diri mu dan pergi meninggalkan aku dalam keadaan koma dan arra yang baru lahir.

Apa itu yang di sebut diana mencintai ku. Aku tidak ingin di butakan oleh cinta diana yang tidak membuat aku dan arra bahagia.

Aku dan arra sudah mendapatkan kebahagiaan dari jennie dan zio. Jadi jangan ucapkan lagi jika diana mencintai ku atau apapun itu karena sampai mati pun aku hanya akan mencintai satu wanita yaitu Kim Jennie.

Diana pantas di hukum untuk semua perbuatannya kepada aku dan jennie, jika perlu diana harus di hukum berat atas perbuatannya" balas lisa








Maxime yang mendengar balasan lisa langsung melayangkan satu pukulan kerasnya tepat di tubuh lisa yang membuat lisa langsung jatuh dan memegangi perutnya yang baru di pukul oleh maxime.




Park yang melihatnya langsung membantu lisa dengan memberikan satu pukulan balasan yang membuat sudut bibir maxime mengeluarkan darah segar.





JENLISA: Perjuangan KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang